Home Berita ZenWatch 3 Desain, Spesifikasi dan Harga Asus Smartwatch Terbaru

ZenWatch 3 Desain, Spesifikasi dan Harga Asus Smartwatch Terbaru

by Erzed
Review Singkat Asus ZenWatch 3 – Beberapa waktu yang lalu di acara IFA yang digelar di Berlin, Jerman, Asus akhirnya resmi memperkenalkan Android Wear smartwatch terbarunya yakni ZenWatch 3.

Ya memang perkembangan smartwatch dari hari ke hari semakin cepat. Dengan kelebihannya yang lebih praktis sebagai penunjang aktifitas sehari-hari. Tentunya juga dapat menjadi nilai gengsi penggunanya.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai saja pembahasan tentang wearable device terbaru keluaran perbisnisan asal Taiwan ini!

Desain Body Asus ZenWatch 3

Sebagaimana yang dirumorkan sebelumnya, ZenWatch 3 hadir dengan desain bulat melingkat. Tentu saja ini unik, sebab berbeda dengan pendahulunya ZenWatch dan ZenWatch 2 yang membawa nuansa kotak rounded pada sudutnya.

 Beberapa waktu yang lalu di acara IFA yang digelar di Berlin ZenWatch 3 Desain, Spesifikasi dan Harga Asus Smartwatch Terbaru

Dari segi body, layar 1.39-inch AMOLED, resolutsi 400×400 dengan kerapatan pixel mencapai 287. Material premium stainless steel body dan bentuknya yang full circular, dibalut dengan Corning Gorilla Glass memberi kesesan premium dan mewah.

Baca juga :

Walaupun bukan yang paling tipis, namun Asus ZenWatch 3 terbaru ini terbilang cukup slim. Ketebalannya hanya 9.95mm. Device ini menyediakan 3 buah tombol menonjol yang mana tombol ini difungsikan sebagai shortcut fungsi yang kerap digunakan.

Ada 3 buah warn yang dapat dipilih sesuai dengan selera teman-teman . Masing-masing merupakan rose gold, silver dan black.

Spesifikasi Asus ZenWatch 3

Asus ZenWatch 3 datang dengna membawa spesifikasi yang dapat dibilang keren. Ya, wearable device ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdradon Wear 2100 dimana varian ini dikompleksi dengan fitur fast charging.

 Beberapa waktu yang lalu di acara IFA yang digelar di Berlin ZenWatch 3 Desain, Spesifikasi dan Harga Asus Smartwatch Terbaru

Teknologi fast charging HyperCharge disematkan ke dalam smartwatch buatan Asus ini diklaim dapat mengisi daya sebesar 60% hanya dengan membutuhkan waktu 15 menit saja.

Pada segi software, Asus menyediakan fitur ZenFit activity tracking service. Teknologi kesehatan ini dapat digunakan untuk memonitoring step kita dan calorie yang terbakar. Sesampai kemudian cocok sekali untuk pengguna yang lagi diet sehat.

Video Asus ZenWatch 3

Harga Asus ZenWatch

Bagaimana teman-teman? Apakah tertarik dengan Asus ZenWatch 3? Pihak Asus sendiri mengatakan smartwatch terbaru mereka akan tersedia di US dan Germany pada bulan Oktober dengan harga €229 atau apabila kita konversi ke mata uang rupiah sekitar Rp, 3.372.165 -apabila nilai tukar rupiah sebesar Rp 14.725.
Baca :  Samsung Galaxy S7 Mendapat Update Android 7.1.1 Nougat

You may also like