ZenCircle APK: Aplikasi Alternatif Instagram dari Asus

Download Aplikasi Asus ZenCircle APK – ZenCircle merupakan aplikasi jejaring social terbaru yang dikeluarkan oleh Asus untuk produk mereka yang mendukung untuk Zenfone 5, Zenfone 6 dan Zenfone 2.

Jika di anda check di PlayStore menggunakan IP Indonesia tak dapat dipasang, sebab diterangkan disana perangkat dengan bahasa Inggris (US), Inggris (Canada), dan Cina. Oleh sebab itu, kali ini admin share tentang Asus ZenCircle APK.

Jadi anda tak perlu menunggu di PlayStore, toh hasilnya sama dan tak perlu menggunakan VPN untuk mengakalinya.

Dengan adanya ZenCircle ini, anda akan lebih mudah untuk capture, edit, dan share. Sobat dapat berbagi foto, teks yang mengesankan, menciptakan koneksi dengan keluarga, teman, dan orang-orang yang mendukung dan menggemari kreatifitas anda.

Dengan cara yang sama, anda juga dapat melihat kreasi terbaru dari pengguna yang sama. Dari pada penasatan, kita intip screenshot dari aplikasi Zencircle :

ZenCircle merupakan aplikasi jejaring social terbaru yang dikeluarkan oleh Asus untuk produk  ZenCircle APK: Aplikasi Alternatif Instagram dari Asus

Untuk registrasi ZenCircle dapat menggunakan account Facebook dan Google+ anda. Jadi lebih instan, tak perlu repot-repot. Fitur yang ditawarkan aplikasi ini antara lain :

  1. Explore and follow other ZenCircle users.
  2. Featured tab shows the featured ZenCircle users and their most popular creations. 
  3. New tab shows the latest creations from all ZenCircle users.
  4. Popular tab shows the latest creations with the most number of likes.
  5. Search Users or Tags to follow based from what they liked.
  6. Share your creations on Facebook, LINE, and other social media sites or file-sharing apps. 
  7. Built-in camera app lets you take photos then apply customizable filter effects.
  8. Create amazing photo stories using Asus PixelMaster Camera and Asus PhotoCollage.

Sekian yang dapat admin tulis tentang Asus ZenCircle APK. Jika ada yang ditanyakan, silahkan komentar dengan umpan balik. Terimakasih sudah berkunjung.

Comments