Home / Dota 2 / WAJIB Kalian Ketahui: Tips Menjadi Midlaner Di Dota 2

WAJIB Kalian Ketahui: Tips Menjadi Midlaner Di Dota 2

Tips Menjadi Midlaner Di Dota 2


Midlaner merupakan Sebuah Role Laner yang dikhususkan untuk hero WAJIB Kalian Ketahui: Tips Menjadi Midlaner Di Dota 2 Midlaner merupakan Sebuah Role Laner yang dikhususkan untuk hero-hero yang disarankan untuk menempati Midlaner tersebut, Hero tersebut seperti: Invoker, Lina, Queen of Pain, Templar Assassin, Windranger, OD, Bloodseeker, Storm Spirit, Ember Spirit, Zeus, Death Prophet Dan masih banyak lagi hero meta yang ditempatkan di Mid.

Note: Ketika kalian menjadi Midlaner saya sarankan untuk: 

1. Rajin Ceck Runeup 


apa itu Runeup ? Runeup merupakan spell yang dapat kalian temukan di aliran sugan atara perbatasan Radiant dan Dire runeup juga sekarang dapat di dekat tower laner bot dan top.


2. Maksimalkan Lasthit dan Dinied


Apa itu Lasthit ? Lasthit merupakan tindakan dimana kita hanya meng Attack Creep pada saat darah Creep sudah kalian perkirakan atau prediksi bisa mati dalam sekali Hit atau sekali pukulan saja.


Apa itu Dinied ? Dinied merupakan istilah dalam dota 2 yang artinya kalian harus me Lasthit Creep sendiri, Pada saat darah Creep sediri Sedikit, Dinied tidak bisa dilakukan pada saat Darah Creeap Tidak dalam keadaan sekarat atau darahnya sedikit, Dinied disarankan oleh para pro player karna Ketika kalian mekukan Dinied musuh tidak akan mendapatkan Gold Dan Exp.


3. Kalian harus Rajin Ganker lawan tapi ketika memang kalian sudah siap untuk MengGank musuh, apa itu Gank? lihat dibawah.


Gank/Ganker 


Gank/Ganker merupakan tindakan dimana kita akan menyerang musuh dari belakang secara diam-diam atau tiba-tiba,saran dari saya ketika kalian Meng Gank musuh Usahakan Prediksikan dulu apakah musuh yang akan kalian Gank akan mati dengan serangan kalian, kenapa harus diprediksikan dulu baru bertindak? karna biasanya hero Yang sering membantu untuk Gank itu Hero Midlaner, Dan Mindlaner butuh waktu berjalan entah itu lane dibawah maupun diatas  itu membutuhkan kurang lebih waktu setengah menit untuk sampai tujuan, Jika kalian berfikir tidak akan masalah dengan waktu setengah menit itu, kalian salah besar, 

Karna setiap Detiknya dalam game Dota itu sangat berharga Untuk setiap hero terutama pada saat Early game Detik demi detik kalian harus memakai waktu tersebut dengan hal yang akan membuat hero kalian jadi,atau setidaknya kalian meminimalisir Kesalahan pada Early game itu juga sudah termasuk nilai plus, Contoh kalian lolos dari Ganker musuh karna kalian teliti melihat Map dan setiap pergerakan musuh di map. Contoh Hero Ganker antara lain : Setiap Hero Mid laner pasti akan melakukan Ganker tapi hero yang memang dianugrahi Spell Ganker antaralain, Rikimaru, Pudge, Nyx Assassin, Bounty Hunter, Bone Clink dan masih banyak lagi.

Artikel serupa yang WAJIB kalian ketahui juga:


10 Hero Midlaner Terbaik Di Dota 2
Dasar-Dasar Bermain Game Dota 2 Reborn
Apa Itu Midlaner, Ganker, Offlaner, Safelaner, Tanker Dan Pusher Di Dota 2 Reborn
Istilah-Istilah Dalam Game Dota 2 Reborn

    Baca :  Dasar-Dasar Bermain Game Dota 2 Reborn

    Itulah Tips yang memang harus kalian aplikasikan ketika bermain menjadi Midlaner Note diatas adalah kunci menjadi seorang midlaner yang benar, tapi tak menuntuk kemungkin dengan meta di dota 2 sekarang hal-hal untuk menjadi seorang midlaner menjadi bertambah, tapi lepas dari itu semoga artikel yang telah saya buat ini bisa menjadi sumber informasi yang bermanfaat bagi kalian semua.

    About Erzed