Home BBZ10 WAA Fixer APK, Aplikasi Fix Masalah Whatsapp di BlackBerry

WAA Fixer APK, Aplikasi Fix Masalah Whatsapp di BlackBerry

by Erzed

WAA Fixer APK, Aplikasi Fix Masalah Whatsapp di BlackBerry —  BlackBerry merupakan salah satu smartphone bukan berbasis android namun dapat menjalankan sebagian aplikasi android akan tenamun kadang kala ada saja fitur dari aplikasi android yang crash atau tak dapat di buka pada blackberry.

Salah satu aplikasi chatting paling populer digunakan sekarang ini merupakan Whatsapp, whatsapp merupakan aplikasi chatting ringan, simpel, akan tenamun terdapat beragam fitur menarik seperti fitur video call, grup, berbagi foto, video dan lain-lain.

 Aplikasi Fix Masalah Whatsapp di BlackBerry WAA Fixer APK, Aplikasi Fix Masalah Whatsapp di BlackBerry

Apabila anda merupakan pengguna blackberry dan anda telah mencoba untuk menginstall aplikasi whatsapp di hp anda ada sedikit fitur yang tak dapat anda gunakan, seperti berbagi video, foto, dan lainnya.

Baca Juga: Cara Kirim atau Menerima Gambar dan Video Whatsapp di BlackBerry Tanpa PC

Maka dari itu, anda diharuskan untuk menginstall aplikasi WAA Fixer APK terlebih dahulu di ponsel blackberry anda, agar semua fitur yang baru sajanya tak dapat digunakan menjadi dapat digunakan.

Cara Menginstall WAA Fixer Apk di BlackBerry

1. Download aplikasi Whatsapp baik di PlayStore ataupun di website aplikasi android lainnya, setelah itu install aplikasinya.
2. Setelah di install jangan dahulu dibuka, sebab belum selesai, download sachesi di PC anda (memerlukan komputer sebagai perantara) dan download WAA FIXER.
3. Jalankan software sachesi di pc, dan pastikan anda telah menginstall BlackBerry link di PC anda.
4. Jika sudah terinstall jalankan sachesinya, ubah mode BlackBerry menjadi Development Mode, isi passowdnya sesuai keinginan anda.
6. Apabila sudah terhubung, install file aplikasi WAA Fixer yang berformat *bar.
7. Tunggu sebentar, dan selesai.

Untuk mengunduh WAA Fixer, Sachesi, dan Blackberry link, berikut merupakan link downloadnya. Apabila menemukan link error silahkan berkomentar saja.

Sebelumnya, admin juga telah menciptakan artikel seputar Cara Mengatasi WhatsApp tak dapat Mengirim Gambar di BBZ10, namun bukan menggunakan sachesi, melainkan dengan playbook app manager.

Baca :  Tutorial Gampang Menggunakan Aplikasi WhatsFixer

You may also like