Video GIF Lucu Untuk WhatsApp

By | April 25, 2019
Video GIF Lucu Untuk WhatsApp 1
Bagi Kalian yang ingin menciptakan status wa atau membalas chat wa teman dengan video GIF lucu dan gokil, Kalian dapat melakukannya dengan mudah dan tanpa ribet.

Cukup dengan sebuah aplikasi yang mana didalamnya tersedia kaya sekali kumpulan GIF lucu, Kalian dapat bikin status WhatsApp atau mengirim ke grup WhatsApp atau mengirim pesan WhatsApp kepada teman dengan video GIF WhatsApp yang lucu.

Silahkan download aplikasinya melalui link di bawah ini:

Aplikasi tersebut bukan hanya menyediakan video GIF saja, akan tenamun aplikasi tersebut juga menyediakan gambar lucu serta video dengan format MP4 yang lucu.

Dan setiap harinya, aplikasi tersebut mengupdate konten terbaru. Jadi, setiap hari akan ada GIF yang baru di aplikasi tersebut.

Dan Inilah cara menggunakannya:

  • Silahkan buka aplikasi yang telah Kalian download dan telah Kalian instal di hp Kalian.
  • Jika aplikasinya telah terbuka, maka Kalian akan langsung melihat tampilannya seperti gambar di bawah.
     Bagi Kalian yang ingin menciptakan status wa atau membalas chat wa teman dengan video GIF luc Video GIF Lucu Untuk WhatsApp
  • Usap layar ke atas untuk melihat GIF-GIF lucu yang tersedia.
  • Setelah melihat-lihat dan memilih video GIF yang terlucu, Silahkan ketuk tombol berbagi yang berada di bagian bawah video GIF, untuk membagikannya ke WhatsApp.
     Bagi Kalian yang ingin menciptakan status wa atau membalas chat wa teman dengan video GIF luc Video GIF Lucu Untuk WhatsApp
  • Setetah mengetuk tombol berbagi, akan muncul sedikit pilihan, dan salah satunya merupakan WhatsApp. Silahkan ketuk WhatsApp. Jika ingin menyimpan ke galeri, silahkan ketuk Save to gallery. Dan apabila ingin membagikannya ke sosila media lainnya, silahkan ketuk ikon sosial media yang muncul pada layar hp Kalian.
     Bagi Kalian yang ingin menciptakan status wa atau membalas chat wa teman dengan video GIF luc Video GIF Lucu Untuk WhatsApp
  • Kemudian Kalian akan di bawa masuk ke WhatsApp Kalian. Silahkan ketuk Status admin, apabila ingin menjadikannya status wa. Silahkan ketuk salah teman, apabila ingin membagikannya ke salah satu teman saja. Dan silahkan ketuk grup, apabila ingin membagikannya ke grup wa.
  • Selanjutnya , silahkan ketuk centang.
  • Dan yang terakhir, silahkan kirim.
Baca :  Cara Mengirim Video Ukuran Besar Berdurasi Panjang Lewat WhatsApp

Bagaimana?
Mudah dan nggak ribet kan?

Demikianlah info dari admin tentang Video GIF Lucu Untuk WhatsApp, semoga bermanfaat.