Update Android Lollipop Untuk Zenfone 4,5+,6

Update Android Lollipop Zenfone 4,5,6 – Setelah sedikit waktu yang lalu admin menuli wacana tentang konfirmasi Asus update Lollipop Zenfone yang ternyata akhirnya kena delay sampai kemudian hari ini.

Untuk jadwal yang dijanapabilan pengguliran update merupakan akhir bulan ini. Namun apabila dilihat dari delay yang sudah terulang sampai kemudian 2 kali, besar kecukupan ada 2 faktor atau alasan dibalik ini.

Pertama

Sebagaimana yang diumumkan oleh Asus sendiri tentang bug yang masih kaya. Karena seperti anda tahu pada awal-awal kejadian update Zenfone ke Android Kitkat, sudah sangat digembor-gemborkan pada akhirnya malah menulai kaya kekecewaan sebab bug yang terlalu kaya, dan ditambah lagi dengan performa yang turun sebab panas, konsumsi batterai dan sebagainya.

Kedua

Boleh jadi ini merupakan strategi pemasaran dari Asus untuk memenangkan persaingan pasar. Kita tahu bagaimana persaingan di dunia mobile umumnya dan android khususnya. Produsen berlomba-lomba menarik minat para pecinta smartphone.

Namun ini hanya kecukupan dan pendapat. Tidak menutup kecukupan ada faktor lain dibalik delay itu dari ke-2 alasan yang terlulis diatas.

Setelah hari lalu juga sempat digegerkan dengan munculnya 203.72.63.20/ 309/ berisi countdown dari update Android Lollipop untuk ASUS Zenfone 4,5,6. Grup, forum dan social media dibuat ramai oleh kejadian ini.

Namun adminngnya kejadian tersebut hanyalah berita HOAX.

Dengan adanya kejadian ini, Asus angkat bicara dengan mengkonfirmasi apabilalau kejadian tersebut bukan dari mereka. Beberapa teman di grup facebook menyempatkan untuk menghubungi pihak Asus perihal keterangan peremajaan yang sudah sangat ditunggu-tunggu.

Berkut merupakan screenshot dari email dan forum Zentalk :

 Setelah sedikit waktu yang lalu admin menuli wacana tentang  Update Android Lollipop Untuk Zenfone 4,5+,6

Jadi kesimpulannya, update Android Lollipop untuk ponsel Zenfone 5 tetap akan digulirkan di akhir bulan ini (apabila tak kena delay lagi).

Update News

Update firmware terakhir sudah digulirkan untuk fix bug terakhir sebelum Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6 update ke Android 5.0 Lollipop. Firmwarenya dapat anda donlot pada posting Firmware Zenfone 5/6 Untuk Update Lollipop.

Sekian yang dapat admin sampaikan tentang update Android Lollipop untuk Zenfone 4,5,6. Terimakasih sudah berkunjung ke . Semoga bermanfaat!
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More