Home / REDMI / Unlock Micloud Redmi 5 Plus Vince Meg7 Made In Indonesia

Unlock Micloud Redmi 5 Plus Vince Meg7 Made In Indonesia

Unlock Micloud Redmi 5 Plus Vince Meg7 Made In Indonesia 1

Terkunci micloud cukup menjadi yang paling susah untuk kerusakan software xiaomi, alasannya terkunci micloud atau akun mi sudah melibatkan device dengan data yang diamankan memakai akun pengguna yang eksklusif terkoneksi online dengan server cloud xiaomi. Mungkin sedikit seri handphone xiaomi masih sanggup atasi dengan cara downgrade ke miui 7 atau miui 6, tenamun bagaimana juga device seri gres yang sedari awal sudah memakai Miui 9 dan tak kebagian miui 8 atau miui 7?, Sangat merepotkan memang. Tenamun bukan berarti tak ada solusinya.




Pada tutorial kali ini kita akan membahas wacana xiaomi redmi 5 plus dengan code name Vince yang terkena perlindungan akun mi atau terkunci micloud, tutorial kali ini butuh keberanian bagi yang masih awam wacana dunia flashing xiaomi, harus bongkar casing belakang dan flash dengan metode test point dengan menghubungkan dua titik test point pada board mesin xiaomi redmi 5 plus vince, hingga kemudian pc/laptop sanggup membaca device xiaomi pada mode download 9008. silahkan baca tutorial video dibawah ini semoga lebih paham proses kerjanya.
TUTORIAL VIDEO UNLOCK MICLOUD REDMI 5 PLUS

Yang perlu di pahami lagi untuk proses unlock metode ini hanya berlaku untuk xiaomi redmi 5 plus dengan model casing belakang MEG7 Made in Indonesia, silahkan cek video diatas untuk melihat serinya, atau juga sanggup di lihat dari kardusnya apabila garansi tam PT. Satnusa. Untuk seri lain tak sanggup unlock. Atau juga sanggup di lihat pada hidangan setting wacana telepon, lakukan bypass dengan quickshortcut maker untuk masuk ke hidangan setting. Tutorial ini bekerja di semua versi MIUI GLOBAL STABLE, baik itu Miui 9 atau Miui 10. Untuk file nya sendiri tak free ya gaes silahkan download file password untuk proses konfirmasi nya.

Semua file sudah di test apabila ada error berati alasannya settingan pc atau driver belum pas. File ini tak butuh proses flashing firmware hanya beruma CMD file dan patch micloung mengikuti hidangan pada jadwal yang di jalankan. Setelah paham dengan Tutorial silahkan download tool dan file yang diharapkan pada link dibawah ini.

FILE UNLOCK MICLOUD REDMI 5 PLUS MEG7 : DOWNLOAD




PASSWORD FILE : DOWNLOAD

USB DRIVER QUALCOMM : DOWNLOAD

Bagi yang belum global file nya silahkan ikuti tutorial flashing ke global rom untuk xiaomi redmi 5 plus pada tutorial di bawah ini

FLASH XIAOMI REDMI 5 PLUS MEG7 : KLIK DISINI

Apabila patch micloud sukses tenamun masih tersangkut akun google “Verifikasi akun anda” atau ada keterangan “Belum Masuk” pada final setup, silahkan ikuti tutorial bypass FRP akun google dibawah ini, frp akun google tak membutuhkan file cukup senam jari saja.

BYPASS FRP GOOGLE ACCOUNT XAOMI: KLIK DISINI

Kemudian bagi yang sensor nya off atau semua sensor pada file xiaomi tak bekerja, silahkan download sensor box di google playstore, silahkan fix sensor dengan mengikuti tutorial dibawah ini:

FIX SENSOR XIAOMI REDMI 5 PLUS: KLIK DISINI

Terimakasih mudah-mudahan tutorial diatas membantu, dan mudah-mudahan jadi nota. ingat jangan tarik tarik terlalu murah, adminngi skill anda semoga para teknisi juga sanggup sejahtera. salam teknisi indonesia. MANTAB JIWA

Baca :  Unlock Micloud Redmi 3 Dan Redmi 3 Pro (Ido), Downgrade Clean Micloud Fix 4G

About Erzed