Home / Gadget / Ulasan Oppo A77 Smartphone Dengan RAM 4 GB Kamera Selfie 16+ MP

Ulasan Oppo A77 Smartphone Dengan RAM 4 GB Kamera Selfie 16+ MP

Ulasan Oppo A77 Smartphone Dengan RAM 4 GB
Ulasan Oppo A77 Smartphone Dengan RAM 4GB

Ulasan Oppo A77 Smartphone Dengan RAM 4 GB Kamera Selfie 16 MP – Smartphone jenis Oppo meliki kaya sekali seri tenamun perlu Anda ketahui apabila sekarang telah muncul Janis baru yang patut untuk Anda perhitungkan. Belum lama ini, Oppo memperkenalkan smartphone terbarunya bernama Oppo A77.

Terakhir kali kami melihat anggota baru dari keluarga A pada bulan November 2019. Saat itu, Oppo A57 hadir untuk memenuhi kualitas smartphone untuk foto diri namun terjangkau.

Ulasan Oppo A77 Smartphone Dengan RAM 4 GB Kamera Selfie 16 MP

 

Dapur Pacu
Kali ini, ayo kita bahas spesifikasi Oppo A77. Sebagaimana smartphone Oppo lainnya, Oppo A77 juga terdapat bodi logam. Layarnya berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Performanya didukung oleh chipset Togelek MT6750 octa-core 1,5 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan ColorOS 3.0 berbasis Android 6 Marshmallow.

Selanjutnya, Oppo A77 menawarkan memori internal 64 GB yang masih dapat ditambah dengan kartu microSD. Di sisi belakang, ada kamera utama 13 MP dengan diafragma f / 2.2 dan LED flash. Sementara itu, kita dapat melihat pemindai sidik jari di bagian bawah layar. Sebagai sumber energi merupakan baterai 3200 mAh.

Kamera
Jika Anda perhatikan dengan saksama, hampir semua spesifikasi Oppo A77 sama dengan Oppo F3 yang juga diperkenalkan pada awal Mei 2019. Perbedaannya terletak pada kamera depan. Oppo F3 terdapat dua kamera depan (16 MP + 8 MP), lagikan Oppo A77 hanya terdapat satu resolusi kamera depan 16 MP (f / 2.2). Di sisi lain, spesifikasinya lebih mirip dengan varian Oppo F1s sebesar 4 GB RAM. Namun, layar Oppo F1s hanya beresolusi HD, dan baterai 3075 mAh. Bisa dikatakan bahwa Oppo A77 merupakan antara F1 dan F3.

Baca :  Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Terbaru

Kelebihan Oppo A77

  • terdapat tampilan yang mewah dan elegan dengan bodi ramping logam + 2,5 D Glass display yang memberi kesan premium.
  • Bisa Dual SIM stanby yang dapat diaktifkan bersamaan dalam satu Handphone. Kedua slot SIM Card tipe Nano SIM dan tentunya terdapat 4G LTE
  • Koneksi jaringan Cat 4G LTE yang menawarkan kecepatan internet melebihi 100 mbps sangat mendukung saat berselancar, bermain game atau streaming video.
  • Resolusi layar lebar 5,5 inci 1080 x 1920 piksel cocok untuk ngegame dan menonton video dengan tampilan yang jernih dan tajam
  • Menggunakan display IPS tipe LCD yang menghadirkan tampilan gambar jernih dan jernih dan terdapat sudut pandang lebar, terlihat dari samping tetap terlihat terang.
  • Dilapisi dengan pelindung Cornning Gorilla Glass 5 yang menciptakannya tahan dari benturan atau goresan benda tajam.
  • Didukung oleh prosesor Snapdragon 625 yang tangguh, Octa Core CPU 2.0 GHz dan dioptimalkan dengan dukungan RAM 4 GB
  • Memori internal yang didukung sangat lega dengan kapasitas 64 GB yang dapat dikembangkan melalui slot microSD mencapai 256 GB
  • Kamera utama 13 MP kompleks dengan Phase Detection Autofocus, LED flash yang dapat diandalkan untuk fotografi
  • Kamera selfie Dual 16 MP kompleks dengan flash screen, yang sangat mendukung potret diri
  • Fitur keamanan sidik jari / pemindai sidik jari yang menjamin semua data aman dan terkendali.
  • Baterai berkapasitas besar 3200 mAh yang dapat bertahan sehari untuk menemani setiap aktivitas Anda

Kekurangan Oppo A77

  • Slot SIM 2 merupakan tipe hybrid (terintegrasi dengan slot microSD), sesampai kemudian keduanya tak dapat digunakan bersamaan
  • Baterai Non-Removable / blends dengan bodi, yang sedikit merepotkan saat HP error / baterai rusak
  • Tidak dikompleksi dengan fitur pengisian cepat, jadi masih harus menunggu lama saat pengisian / ngecas
Baca :  Spesifikasi dan Harga ZTE V870 2019

KESIMPULAN!
Kisaran harga Oppo A77 $ 365 atau Rp 4,9 juta. Menurut kami, harganya terlalu mahal. Karena sebagian besar spesifikasi sama dengan Oppo F1s, harganya tak jauh berbeda. Apa yang kamu pikirkan?.

Oppo A77 telah menjadi salah satu strategi paling unik yang dibuat oleh Oppo mobile. Pasalnya melihat spesifikasi yang dimiliki smartphone ini sekaligus yang dimiliki Oppo A77. Namun dengan smartphone ini akan semakin kaya memberikan pilihan kepada para pecinta gaduh di Indonesia.

Nah jadi informasi tentang Oppo Advantages and Disadvantages A77 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. Jika ada tulisan atau kata mohon berikan kritik atau saran kepada kami demi menyempurnakan artikel ini. Terima kasih telah berkunjung.

Tag
Oppo A77, Harga Oppo A77, Spesifikai Oppo A77, Harga Dan Spesifikasi Oppo A77, Spesifikasi Dan Harga Oppo A77, Review Oppo A77

About Erzed