Home Provider Tutorial UNREG Registrasi Kartu 3 Tri Lewat SMS Terbaru 2019

Tutorial UNREG Registrasi Kartu 3 Tri Lewat SMS Terbaru 2019

by Erzed

Cara UNREG registrasi kartu 3 lewat sms – Kartu Tri, biasanya merupakan kartu yang khusus digunakan untuk berinternet saja; admin pun demikian. Dulu, admin menggunakan Tri untuk berinternet dengan membeli kartu perdana kuota data, dan kalau kuota data sudah habis, admin langsung membuang kartu 3 tersebut dan membeli kembali kartu perdana paket data 3.

Namun, kini admin sudah menggunakan nomor Tri tetap dan cukup lama sebab membeli paket internet murah dengan mengaktifkan paketnya sendiri (tak beli perdana paket data). Jika kamu ingin tahu cara membeli paket data internet Tri murah, silahkan baca postingan di link berikut : Kode paket 3 murah

Nah kemudian kalau kamu masih membeli dan bergonta-mengganti kartu, biasanya kamu harus melakukan registrasi ketika ingin menggunakan kartu, dan melakukan unreg registrasi kalau ingin membuang kartu prabayar tersebut. Karena kabarnya, cara registrasi kartu prabayar yang baru (dengan validasi nomor NIK dan nomor KK) ini, nomor NIK dan nomor KK hanya dapat digunakan untuk tiga aktivasi nomor saja. Jadi harus melakukan unreg registrasi sebelum membuang kartu yang akan dimengganti.

Nah baiklah, pada hari ini kali ini admin akan berbagi tentang cara unreg kartu 3 lewat sms. Silahkan dibaca di bawah ini panduannya, dan diterapkan apabila kamu ingin melakukan unreg kartu 3.

Panduan Cara UNREG Registrasi Kartu 3 Tri Lewat SMS Terbaru 2019

 biasanya merupakan kartu yang khusus digunakan untuk berinternet saja Tutorial UNREG Registrasi Kartu 3 Tri Lewat SMS Terbaru 2019
Nah silahkan lihat gambar di atas. Untuk yang bagian atas merupakan cara registrasi nomor kartu 3 lewat dial. Kemudian bagian yang bawah (yang ditunjuk anak panah), merupakan cara unreg registrasi kartu Tri via SMS.
Silahkan kamu terapkan cara unreg 3 seperti pada gambar di atas. Kalau admin perterang cara membatalkan registrasi kartu 3 Tri, maka seperti di bawah ini caranya :
  1. Silahkan buka perpesanan (sms) di HP kamu
  2. Silahkan kirim pesan (sms) ke nomor 4444 dengan isi pesan UNREG#nomor NIK yang kamu buat registrasi sebelumnya#
  3. Gunakan nomor 3 yang akan kamu unreg registrasinya untuk kirim sms. Pastikan nomor nik untuk unreg nomor, sama dengan waktu melakukan registrasi (untuk nomor nik-nya)

Begitulah cara unreg registrasi kartu 3 melalui sms. Baiklah, semoga tulisan di atas bermanfaat, dan jangan lupa untuk memberikan komentar tentang postingan ini.
Baca :  Promo Paket Internet Tri (3) 2GB Rp12+.000

You may also like