Home Provider Tutorial Unreg Kartu 3 yang Sudah Hilang

Tutorial Unreg Kartu 3 yang Sudah Hilang

by Erzed

Cara Unreg Kartu 3 yang Sudah Hilang – Melakukan pembatalan registrasi (unreg) apabila nomor kartu seluler masih terpasang di HP cukup sobat semua semua sudah pada dapat caranya. Tapi bagaimana kalau nomor kartu seluler tersebut sudah terbuang hilang?!

Lihat Juga : Cara Unreg Kartu 3 Tri

 apabila nomor kartu seluler masih terpasang di HP cukup sobat semua semua sudah pada dapat caran Tutorial Unreg Kartu 3 yang Sudah Hilang

Nah, pada hari ini kali ini akan berbagi tentang bagaimana cara unreg kartu 3 yang sudah hilang! Apakah kita hanya perlu melakukan sms kode, dial atau melalui website Three; langsung saja baca di bawah ini.

Cara Unreg Kartu 3 yang Sudah Hilang

Untuk cara unreg kartu 3 yang sudah hilang, kita membutuhkan bantuan dari operator service pihak Tri. Kecukupan besar tak dapat dilakukan sendiri baik menggunakan cara dial, sms, inginpun melalui website.
Nah untuk meminta bantuan operator servis Tri, kamu dapat mencoba menghubungi melalui media sosial Tri terlebih dahulu, baik dari Fanspage, Instagram inginpun Twitter. Nah apabila tak ada respon, kamu dapat mencoba menghubungi contact service di bawah ini.
  1. 123
  2. 0896 44000 123
  3. 3Care@three.co.id

Selain melui kontak servis di atas, kamu juga dapat langsung mendatangi gerai operator seluler Tri untuk meminta bantuan melakukan unreg pada nomor kartu Tri kamu yang sudah hilang.

Kenapa harus unreg kartu 3 Tri?

Kenapa sih kita harus melakukan unreg kartu seluler yang tak terpakai?! Hal ini berdasarkan kebijakan pemerintah yang baru tentang komunikasi yang mengharuskan setiap pengguna kartu prabayar melakukan registrasi ulang inginpun baru dengan validasi identitas NIK dan nomor KK.
Nah kabarnya, satu NIK tersebut hanya dapat digunakan untuk validasi kartu prabayar sekaya tiga saja. Jadi dengan melakukan unreg tersebut gunanya merupakan supaya kuota masa pakai NIK tak habis terpakai sia-sia untuk kartu yang sudah dibuang/tak digunakan.
Sebenarnya selain melakukan unreg kartu prabayar supaya NIK dapat digunakan kembali, kamu juga dapat langsung berkonsultasi untuk minta bantuan melakukan registrasi apabila kuota NIK sudah terpakai semua. Sebagaimana di atas, kamu dapat mencoba menghubungi kontak servis Tri inginpun langsung mendatangi gerai operator seluler 3.
Demikian postingan artikel tentang Cara Unreg Kartu 3 yang Sudah Hilang ini, semoga yang admin bagikan di blog ini bermanfaat bagi sobat semua semua terkhusus pengguna kartu Tri yang ingin melakukan unreg registrasi kartu Tri yang sudah hilang.
Baca :  Tutorial Stop Berlangganan Paket 3 Tri 3GB Rp3000 Harian Terbaru

You may also like