Home Android Tutorial Unlock 60 FPS PUBG Mobile Dengan PUBG GFX

Tutorial Unlock 60 FPS PUBG Mobile Dengan PUBG GFX

by Erzed

Cara Unlock 60 FPS PUBG Mobile Dengan PUBG GFX – PUBG Mobile merupakan game dengan konsep battle royale yang diadaptasi secara resmi dari versi PC, game ini terdapat gameplay yang tak jauh berbeda dengan versi PC, dan terdapat grafik yang dapat dibilang cukup luar biasa untuk game yang dapat dimainkan di mobile phone.

Tentu dengan terdapat grafik yang luar biasa ini, game ini tak dapat dimainkan disembarang ponsel, dan untuk saat ini game yang pernah menempati posisi pertama sebagai Top Free Game ini masih dalam tahap pengembangan atau optimasi agar kedepannya dapat dimainkan pada ponsel dengan spesifikasi kentang.

 yang diadaptasi secara resmi dari versi PC Tutorial Unlock 60 FPS PUBG Mobile Dengan PUBG GFX

Saat ini, fitur Ultra pada game ini masih belum dapat diaktifkan, cukup sebab masih dalam tahap pengembangan, namun ada sedikit cara untuk mengatasi hal ini, yaitu pertama dengan menggunakan atau mengmengganti file configurasi (config), atau dengan menggunakan aplikasi baru yang bernama PUBG GFX.

Selain dapat merubah grafik, aplikasi ini dapat menjadi solusi buat Anda yang terdapat FPS yang sangat rendah saat memainkan game ini. FPS atau frame rate persecond ini sangat mempengaruhi kelancaran saat bermain game, apabila FPS rendah maka biasanya akan terjadi patah-patah atau lag yang disebabkan sebab ponsel yang kurang cukup kuat untuk menjalankan gamenya. Sebaliknya apabila angka FPS tinggi maka semakin lancar pula gamenya.

Saat ini hanya sedikit ponsel saja yang sudah dapat mendapatkan 60 FPS, namun buat ponsel kentang, Anda dapat mencoba aplikasi ini. Berikut merupakan cara unlock 60fps pubg mobile playstore, timi, atau quantum & lightspeed terbaru.

Cara Unlock 60 FPS PUBG Mobile Menggunakan PUBG GFX

  1. Download aplikasi PUBG GFX di Play Store atau di APKPure (pastikan versi paling baru agar work)
  2. Buka aplikasinya, tunggu sedikit saat sampai kemudian loading selesai.
  3. Selanjutnya pada opsi Version, Anda dapat memilih versi PUBG mana yang ingin Anda ubah grafik atau fpsnya (TIMI, versi Play Store, atau Lightspeed Quantum)
  4. Anda juga dapat mengubah tampilan atau jenis Graphics dan mengunlock fitur HD dan juga mengatur efek Shadow.
  5. Setelah selesai mengatur, klik Accept. Perubahan akan diterapkan saat iklan selesai diputar.
  6.  yang diadaptasi secara resmi dari versi PC Tutorial Unlock 60 FPS PUBG Mobile Dengan PUBG GFX
    www.youtube.com/channel/UCABb13ZnQECC03sZz7KHjiw
Baca :  Cara Membuka Situs Yang di Blokir Di android berhasil 100%

Pastikan setelah update PUBG Mobile baik versi Play Store, TIMI, ataupun Quantum Lightspeed Anda juga mengupdate aplikasi PUBG GFX agar tak terjadi error kedepannya.

Oh iya, kaya yang mengatakan apabila menggunakan aplikasi pengubah grafik serupa seperti ini dapat menyebabkan akun dibanned, namun sampai saat ini admin sendiri tak pernah terkena dampaknya. Namun kembali kepada diri Anda, apabila terjadi sesuatu pada akun Anda (banned) admin sama sekali tak bertanggung jawab, sebab disini admin hanya membagikan informasi saja.

Perlu diketahui juga bahwa, setelah menggunakan aplikasi diatas, cukup kinerja ponsel Anda akan semakin bertambah, salah satu dampaknya seperti ponsel akan cepat panas. Jadi pastikan Anda juga perlu memerhatikan kinerja ponsel Anda dengan mengatur waktu bermainnya.

Nah begitu saja artikel kali ini seputar Cara Unlock 60 FPS PUBG Mobile Dengan PUBG GFX, semoga dapat membantu Anda, apabila Anda terdapat pertanyaan terkait artikel diatas, silahkan berikan pertanyaan Anda pada kolom komentar dibawah ini.

You may also like