Home / Aplikasi / Tutorial Ubah Kuota VideoMax Telkomsel Menjadi Kuota Biasa

Tutorial Ubah Kuota VideoMax Telkomsel Menjadi Kuota Biasa

Telkomsel merupakan salah satu provider besar yang ada di Indonesia, penggunanya pun lebih kaya daripada provider yang lainnya, sebab jangkauan jaringan yang sangat luas dan bahkan sampai kemudian ke pelosok negri signal telkomsel dapat ditemukan, itulah sebabnya provider yang satu ini merupakan yang paling kaya digunakan oleh masyarakat di negri ini.
Karena kayanya pengguna di negri ini, jangan heran telkomsel mematok harga yang cukup mahal untuk setiap paketannya, seperti paket flash contohnya, sebab telkomsel berupaya untuk memberikan layanan terbaik bagi penggunanya di seluruh Indonesia.
Telkomsel juga bekerjasama dengan HOOQ dan VIU, oleh sebab itu biasanya dalam pembelian paket internet telkomsel selalu ada kuota VideoMax, yang dapat digunakan untuk menonton film pada kedua aplikasi tersebut, namun kamu tetap perlu mendaftar/membayar premium terlebih dahulu untuk dapat mengakses HOOQ dan VIU lalu kamu dapat menontonnya menggunakan kuota VideoMax.
 Telkomsel merupakan salah satu provider besar yang ada di Indonesia Tutorial Ubah Kuota VideoMax Telkomsel Menjadi Kuota Biasa
Cara Menggunakan Kuota VideoMax Telkomsel untuk Semua Aplikasi
Sayang sekali apabila kamu tak menggunakan kuota VideoMax yang tersisa pada kartu telkomsel kamu, apalagi biasanya kuota tersebut berjumlah puluhan gigabyte, oleh sebab itu pada hari ini kali ini admin akan membagikan Cara menggunakan Kuota VideoMax Telkomsel yang dapat digunakan untuk semua aplikasi. Namun pertama-tama sobat semua harus gabung ke grup internet gratisan di sosial media (facebook) agar mudah mendapatkan config.
1. Pastikan kuota flash regular telah habis, dan yang tersisa hanyalah kuota VideoMax saja, cara untuk cek kuota telkomsel sendiri dengan mengirim pesan flash infov2 ke nomor 3636.
2. Unduh aplikasi bernama KPN Tunnel di playstore.
3. Download config KPN Tunnel di grup facebook, atau situs gratisan lainnya.
4. Setelah mendapat config terupdate, buka KPN Tunnel lalu impor konfig, cari dan masukan config KPN Tunnel yang telah di unduh.
Tutorial Ubah Kuota VideoMax Telkomsel Menjadi Kuota Biasa 1
5. Setelah berhasil di impor, klik mulai.
Tutorial Ubah Kuota VideoMax Telkomsel Menjadi Kuota Biasa 2
Setelah itu apabila terdapat logo kunci pada bar notifikasi smartphone kamu itu artinya telah terhubung dan kamu sudah dapat berinternetan dengan menggunakan kuota VideoMax ke bermacam aplikasi dan situs.
[UPDATE – Dibaca ya]

Baca :  Tutorial Gampang Install 2 Instagram Dalam Satu Android Tanpa Root
Di awal admin sarankan untuk bergabung ke grup internet gratisan di media sosial sebab cukup sulit untuk menciptakan config itu sendiri bagi orang awam dan biasanya di grup media sosial kaya orang yang selalu membagikan config buatan mereka secara gratis dan tinggal ambil saja, selain itu config juga berbatas waktu, apabila admin membagikan config di blog dan waktu config habis, lalu admin tak sempat untuk mengmengganti link confignya, ketika anda coba tak berhasil maka anda akan beranggapan sia-sia atau tutorial di atas merupakan hoax.
Sebenarnya ini merupakan cara internet gratisan, akan tenamun kali ini dengan memanfaatkan bug/celah pada kuota videomax sesampai kemudian mengubah fungsi kuota video max dari yang hanya dapat digunakan untuk streaming movie pada HOOQ dan Viu menjadi seperti kuota biasa yang dapat digunakan untuk bermacam aplikasi dan situs, nah apabila kamu masih terdapat kaya kuota flash pada hp kamu, sebaiknya jangan gunakan trik ini, sebab dapat memakan kuota flash regular kamu.

Kuota videomax kamu akan dapat digunakan hanya setelah menjalankan aplikasi KPN Tunnel diatas dengan config yang masih aktif, apabila kamu tak menjalankan aplikasi diatas, kuota videomax kamu tak dapat digunakan untuk internetan.

About Erzed