Home Internet Tutorial Tukar Poin Telkomsel Menjadi Pulsa Telkomsel

Tutorial Tukar Poin Telkomsel Menjadi Pulsa Telkomsel

by Erzed

Cara Tukar Telkomsel Poin Dengan Pulsa Terbaru – Telkomsel terdapat sebuah program yang dinamakan dengan Telkomsel Poin, poin dapat di dapat apabila Anda mengisi pulsa dengan nominal tertentu, dan poin tersebut nantinya dapat Anda tukar dengan bermacam hadiah, seperti voucher belanja online, voucher diskon, TCASH dan lain sebagainya.

Akan tenamun pada opsi penukaran tak terdapat pilihan pulsa, lalu mengapa admin menciptakan cara untuk menukar poin telkomsel dengan pulsa apabila opsinya saja tak ada? Nah, jadi disini kita dapatsaja mendapatkan pulsa dengan menukar poin telkomsel dengan memanfaatkan TCASH.

Cara Tukar Telkomsel Poin Dengan Pulsa Terbaru Tutorial Tukar Poin Telkomsel Menjadi Pulsa Telkomsel

TCASH sendiri merupakan program Telkomsel, dimana pengguna yang telah mengaktifkan dan terdapat saldo pada TCASH dapat menggunakannya untuk bertansaksi, baik transaksi di toko online, toko offline, atau produk Telkomsel seperti kuota dan juga pulsa.

Oleh sebab itu, kita juga dapat memperoleh pulsa dari Telkomsel Poin, namun dengan memanfaatkan TCASH. Jadi, yang pertama harus Anda lakukan ialah dengan mengaktifkan fitur TCASH pada nomor telepon Anda. Untuk mengaktifkan TCASH, Anda hanya perlu mendaftarkan nomor telepon Anda pada aplikasi TCASH Wallet di Android atau iOS Anda.

Untuk cara menukarkan Poin Telkomsel menjadi saldo TCASH yang dapat digunakan untuk membeli pulsa Telkomsel, berikut merupakan tutorial sekompleksnya.

Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Pulsa

  1. Download dan install aplikasi MyTelkomsel di PlayStore atau AppStore
  2. Selanjutnya daftar (bila belum) dan login dengan menggunakan nomor Telkomsel Anda
  3. Masuk ke menu Telkomsel Poin, dan scroll kebawah sampai kemudian menemukan banner Tukar Telkomsel Poin Jadi TCASH, klik banner tersebut
  4. Lalu pilih nominal saldo TCASH yang ingin Anda dapatkan, dan pastikan poin Telkomsel Anda telah cukup untuk menukarkannya
  5. Tunggu sedikit saat sampai kemudian ada notifikasi bahwa penukaran poin telkomsel menjadi saldo TCASH telah berhasil dilakukan
  6. Nah untuk membeli pulsa menggunakan saldo TCASH, caranya dapat melalui aplikasi TCASH Wallet (agar lebih mudah dan praktis), kemudian pada halaman awal pilih Pulsa/Data.
  7. Kemudian pilih opsi pulsa yang ingin Anda beli sesuai dengan kebutuhan dan saldo TCASH Anda
  8. Di langkah terakhir, Anda akan dimintai memasukan PIN yang Anda buat pada saat pertama kali Anda mengaktifkan TCASH Anda melalui aplikasi TCASH Wallet
  9. Setelah itu, pulsa akan langsung masuk ke nomor telepon Anda dalam hitungan detik
Baca :  Paket Nelpon IM3 Indosat Ooredoo + Tutorial Daftar

Bukan hanya dapat membeli pulsa Telkomsel saja lho! Anda juga dapat menukar poin telkomsel menjadi pulsa all operator (semua operator), pasalnya pada aplikasi TCASH Anda dapat memilih semua operator. Dari mulai pulsa Indosat Ooredoo, XL, Axis, dan lain sebagainya.

Ada 3 pilihan saldo TCASH yang dapat Anda dapatkan saat menukar Poin Telkomsel menjadi saldo TCASH, yakni yang pertama yaitu TCASH Rp5000 dengan nilai tukar poin Telkomsel sebesar 50, TCASH Rp10000 dengan nilai tukar poin Telkomsel 100, dan TCASH Rp20000 dengan nilai tukar poin Telkomsel 200.

Pulsa yang telah berhasil di beli melalui aplikasi TCASH, dapat digunakan untuk melakukan aktivitas apapun seperti pulsa biasanya, baik itu untuk membeli paket kuota internet, telepon, SMS dan lain sebagainya.

Begitulah Cara Tukar Poin Telkomsel Menjadi Pulsa Telkomsel, semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Apabila Anda masih terdapat pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar di bawah ini.

You may also like