Home Android Tutorial Streaming Nonton TV Online di Ponsel Android

Tutorial Streaming Nonton TV Online di Ponsel Android

by Erzed

Cara Streaming Nonton TV Online di Ponsel Android – Sebagaimana yang kita ketahui bahwa saat ini TV cukup merupakan salah satu tempat dimana kita dapat mencari siaran untuk mengetahui informasi atau mencari hiburan dengan menonton channel-channel khusus seperti olahraga, berita, animasi, dan lain-lain.

Seiring dengan berkembangnya teknologi semua hal yang biasa kita lakukan di kehidupan sehari-hari dapat terbantu oleh Android. Contohnya saat membaca koran atau berita di media, mendengarkan musik mp3, melihat video, atau bahkan nonton TV melalui Android.

Cara Streaming Nonton TV Online di Ponsel Android Tutorial Streaming Nonton TV Online di Ponsel Android

Sekarang ini menonton TV dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja, dan poin yang paling penting merupakan dapat dinikmati secara gratis hanya dengan menginstall sebuah aplikasi streaming di Android Anda.

Akan tenamun, tentu, untuk dapat menikmati siaran televisi melalui ponsel, diperlukan data atau koneksi internet yang tak sedikit. Karena memang, memutar video atau melakukan streaming akan lebih boros dibandingkan dengan mengunduh sebuah video dari internet, jadi, disarankan untuk melakukan streaming pastikan Anda terdapat data lebih atau menggunakan wifi.

Keunggulan lainnya yang dapat didapatkan saat menonton tv secara online melalui Android, selain Anda dapat menonton channel-channel yang biasa disiarkan di Indonesia, Anda juga dapat menonton channel tv luar negeri secara gratis.

Oleh sebab itu, pada hari ini kali ini, admin akan membagikan sedikit informasi seputar aplikasi rekomendasi streaming tv di Android yang cukup dapat cocok buat Anda install pada ponsel Anda.

1. Mivo TV
Mivo TV merupakan aplikasi streaming di Android yang menampilkan lebih dari 50 saluran TV terbaik dari Indonesia seperti Net., Global TV, Trans TV, Trans 7, TVOne, Indosiar, ANTV, TVRI, SCTV dan siaran tv Internasional seperti siaran drama Korea, . Pada aplikasia ini, Anda juga mecukupkan untuk berinteraksi dengan pengguna lain menggunakan fitur Live Chat. Akan tenamun, aplikasi ini berisi iklan. Namun jangan khawatir, Anda dapat menghapus iklannya dengan memilih menu Remove-Ads dalam aplikasi. *Unduh via Play Store disini.

Baca :  √ Cara Main GameTebak Gambar di Aplikasi Instagram

2. Usee TV Go
Usee TV Go merupakan aplikasi streaming resmi yang dibuat oleh PT. Telkomunikasi Indonesia, Tbk (yang menjalankan Indihome), namun berbeda dengan Mivo TV yang menayangkan beragam channel populer, Usee TV Go hanya menampilkan channel atau saluran yang telah bekerja sama dengan PT. Telkomunikasi Indonesia, Tbk atau semua channel yang ditayangkan oleh Indihome, akan tenamun Anda juga dapat menikmati siaran premium asalkan telah berlangganan Indihome dan melakukan cara-cara tertentu terlebih dahulu. *Unduh via Play Store disini.

3. Vidio
Bila Anda merupakan pecinta sepak bola nasional liga indonesia, Anda wajib mengunduh aplikasi streaming yang satu ini agar dapat menonton sepak bola pada ponsel Anda. Pasalnya saat ini, sepak bola nasional hanya dapat dinikmati oleh layanan TV berlangganan terlebih dahulu dan Vidio terdapat lisensi untuk dapat menayangkan tayangan sepak bola melalui aplikasinya. Selain itu, Anda juga dapat melihat video yang dikirim oleh random sama halnya seperti YouTube. *Unduh via Play Store disini.

4. TV Indonesia – Live Streaming
Sesuai dengan namanya TV Indonesia menayangkan beragam saluran tv nasional yang dapat dinikmati secara gratis dan dikompleksi dengan jadwal tayang acara tv keadminngan Anda. Sesampai kemudian Anda tak perlu khawatir ketinggalan siaran keadminngan Anda. Aplikasi ini juga dikompleksi dengan iklan. *Unduh via Play Store disini.

5. Tubi TV
Buat Anda yang suka menonton TV atau sekaligus menonton film hollywood, Anda wajib mengunduh aplikasi streaming yang satu ini. Selain menyiarkan siaran TV internasional dari studio hollywood. Untuk dapat menonton film hollywood, Anda tak perlu membayar biaya langganan seperti Netflix atau HOOQ dan sejenisnya. *Unduh via Play Store disini.

Baca :  Tutorial Menggunakan Fitur Undo dan Redo di Android Smartphone

Aplikasi streaming nomor 1 sampai kemudian nomor 3 dikompleksi dengan fitur HD yang dapat menciptakan kualitas video lebih baik. Namun tentu akan memakan lebih kaya kuota atau data internet. Jadi pastikan saat melakukan streaming Anda terdapat kaya data atau menggunakan koneksi Wi-Fi agar tak buffering.

Itulah 5 Aplikasi Streaming TV Online di Android Terbaik, semoga bermanfaat untuk Anda. Apabila terdapat rekomendasi lain seputar aplikasi streaming TV online di Android, silahkan komentar dibawah ini.

You may also like