Home / Internet / Tutorial STOP Berlangganan Paket Tri 5GB Rp5000 Terbaru

Tutorial STOP Berlangganan Paket Tri 5GB Rp5000 Terbaru

Cara STOP Paket Internet Tri 5GB Rp5000 Terbaru – Sebagaimana yang kita ketahui bahwa belakangan ini tri kaya sekali mengeluarkan paket promo kuota murah harian baru dengan kuota super besar yang dapat kita manfaatkan untuk mengunduh file atau video dengan ukuran yang cukup besar.

Beberapa promo paket internet harian murah tri diantaranya merupakan, paket kuota rp1500 dengan kuota 2GB, kemudian 2.5gb dengan harga 2000 rupiah, dan paket tri 5gb hanya 5rb. Paket tersebut hanya dapat digunakan untuk 24 jam saja (1 hari), yang selanjutnya paket tersebut akan diperpanjang otomatis di keesokan harinya tanpa mengakumulasikan kuota kemarin apabila kuota tersebut belum habis.

 Sebagaimana yang kita ketahui bahwa belakangan ini tri kaya sekali mengeluarkan paket promo Tutorial STOP Berlangganan Paket Tri 5+GB Rp5+000 Terbaru

Salah satu artikel paket internet murah tri yang telah admin bahas merupakan Cara Daftar Paket Kuota Murah Tri 5000 Dapat 5GB Terbaru. Namun di artikel tersebut ternyata kaya sekali yang menanyakan bagaimana sih cara untuk berhenti berlangganan paket tri harian yang satu ini?

Tak heran, paket yang satu ini memang boros pulsa, apalagi saat mengaktifkan harus otomatis berlangganan 5rb pulsa perhari, walaupun telah ada tutorial atau panduan untuk berhenti berlangganan paket ini setelah berhasil mengaktifkan paketnya, namun tetap saja kaya yang menanyakan bagaimana cara untuk berhenti berlangganan paket yang satu ini, hal itu yang memicu admin kali ini untuk menciptakan artikel seputar cara berhenti berlangganan paket tri harian 5gb 5rb kali ini.

Cara STOP Berlangganan Paket Tri 5GB Rp5000

Ada sedikit langkah untuk menonaktifkan berlangganan paket internet yang satu ini, cara pertama ialah dengan mengirim SMS ke Tri dengan memasukan format atau ketik STOP AU5GB dan kirim ke 234.

Baca :  9 Tips Google Chrome Android Untuk Browsing Lebih Cepat dan Maksimal

Cara lainnya yaitu dengan secara sengaja tak melakukan pengisian pulsa atau memsupayakan pulsa habis dan tunggu sampai kemudian ada SMS bahwa Anda gagal memperbarui paket internet ini sebab pulsa tak mencukupi.

Selanjutnya, apabila kedua langkah diatas masih tak bekerja untuk Anda, Anda dapat melakukan panggilan ke 3Care pada nomor 123.

Nah begitu saja artikel kali ini seputar Cara STOP Berlangganan Paket Tri 5GB Rp5000 Terbaru, semoga dapat membantu Anda, apabila masih ada pertanyaan yang berkaitan dengan artikel diatas, silahkan berikan pertanyaan Anda pada kolom komentar dibawah ini.

About Erzed