Home / Gadget / Tutorial Screenshot di Asus Zenfone Max Pro M2

Tutorial Screenshot di Asus Zenfone Max Pro M2

Cara Mengambil Screenshot di Asus Zenfone Max Pro M2 – Zenfone Max Pro M2 merupakan smartphone gaming yang dikeluarkan oleh Asus, smartphone ini di desain untuk bermain video games. Mengingat, game-game ponsel terkini kian berkembang sesampai kemudian ponsel yang dapat memainkannyapun harus terdapat spesifikasi yang cukup besar.

Cara Mengambil Screenshot di Asus Zenfone Max Pro M Tutorial Screenshot di Asus Zenfone Max Pro M2

Asus Zenfone Max Pro M2 terdapat spesifikasi yang cukup besar walaupun harganya murah. Harganya juga bervariasi, tentu saja spesfikasi juga menyesuaikan dengan harga. Berikut merupakan daftar harga Asus Zenfone Max Pro M2 Terbaru dikutip dari Tekno.Kompas.com

  • Asus ZenFone Max Pro M2 RAM 3 GB penyimpanan 32 GB: Rp 2,8 juta
  • Asus ZenFone Max Pro M2 RAM 4 GB penyimpanan 64 GB: Rp 3,2 juta
  • Asus ZenFone Max Pro M2 RAM 6 GB penyimpanan 64 GB: Rp 3,7 juta

Spesifikasinyapun tak main-main sebab Zenfone Max Pro ini juga dikompleksi dengan processor Snapdragon 660 CPU octa core (quad core 2,2 GHz + quad core 1,8 GHz) ditambah dengan kapasitas baterai 5.000 mAh, ini berbeda dengan Zenfone Max M2 yang hanya terdapat kapasitas baterai 4.000 mAh.

Ponsel ini resmi dijual di toko-toko offline di seluruh Indonesia mulai tanggal 14 Desember 2019 kemarin. Untuk Anda yang baru saja terdapat ponsel yang satu ini dan baru kali ini memakai produk atau brand dari ASUS, cukup akan sedikit bingung dengan bagaimana cara mengambil screenshot di Asus Zenfone Max Pro 2 M2 ini, oleh sebab itu pada hari ini kali ini admin akan membagikan tutorialnya.

Cara Screenshot di Asus Zenfone Max Pro M2

  1. Pastikan Anda berada pada layar yang ingin Anda screenshot
  2. Selanjutnya tekan tombol “volume bawah” dengan tombol “power” secara bersamaan
  3. Apabila ada suara terdengar dan layar terlihat telah mengambil gambar itu artinya screenshot telah berhasil ditangkap
  4. Lalu scroll down panel notifikasi di atas untuk melihat hasilnya
Baca :  Baterai 5000mAh, Samsung Galaxy M20 Vs Redmi Note 7

Untuk Anda yang tak ingin menggunakan tombol volume atau tombol power saat mengambil screenshot, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu dengan menginstall aplikasi Quick Settings di Play Store, kemudian geser screenshot ke atas, seperti pada video di bawah ini.

Cara mengambil screenshot di Asus Zenfone Max Pro M2 ini tak berbeda dengan Asus Zenfone Max M2 atau Max M1 dan Max Pro M1, sesampai kemudian bila Anda tak terdapat seri Pro, Anda masih tetap dapat menggunakan tutorial di atas ini.

Demikianlah Cara Screenshot di Asus Zenfone Max Pro M2, semoga dapat bermanfaat dan membantu Anda. Apabila Anda masih terdapat pertanyaan terkait dengana artikel ini, silahkan komentar di bawah ini.

About Erzed