Home Provider Tutorial Paket Tri Kuota 5GB Rp5.000 + Tutorial Stop Paketan Internetnya

Tutorial Paket Tri Kuota 5GB Rp5.000 + Tutorial Stop Paketan Internetnya

by Erzed

Cara Paket Tri Kuota 5GB Rp5.000 + Cara Stop Paketan Internetnya – Sebagaimana judul artikelnya, kali ini admin hhandromax bagikan informasi terkait hal tersebut buat agan pengguna provider Three. Nah apabila agan mencari paket internet Three yang murah, ini juga dapat menjadi rekomendasi. Tapi kita ketahui, patokan setiap orang untuk harga yang murah itu berbeda-beda ya. Kalau daku bilang ini murah, belum tentu murah bagi agan.

Kemudian apabila agan yang ingin tahu cara membeli paket internet tri (3) kuota 5GB Rp5000 ini, di bawah ini caranya.

Cara Paket Internet Tri Kuota 5GB Rp5.000

1. Langkah pertama silahkan cek dahulu sisa pulsanya. Pastikan nominal pulsa yang agan miliki lebih dari Rp5.000 atau pas 5 ribu rupiah.
2. Langkah selanjutnya silahkan lakukan dial *111*1#, maka muncul daftar seperti gambar di bawah ini.
 kali ini admin hhandromax bagikan informasi terkait hal tersebut buat agan pengguna provider Three Tutorial Paket Tri Kuota 5GB Rp5.000 + Tutorial Stop Paketan Internetnya
3. Pilih nomor satu untuk paket 5GB hanya 5rb dengan memasukkan angka 1, dan tekan Kirimkan. Nah kita ketahui, bahwasanya di dial *111*1# ini kaya promo paket murahnya. Lihat pada daftar gambar di atas, ada juga paket tri 2.5GB hanya Rp2.000. Untuk paket 2.5GB ini, silahkan baca : Cara Paket Internet Tri Rp2.000 dapat Kuota 2.5GB

Baiklah kembali ke topik artikel ini. Setelah melakukan cara nomor tiga, maka hasilnya seperti gambar di bawah ini.
 kali ini admin hhandromax bagikan informasi terkait hal tersebut buat agan pengguna provider Three Tutorial Paket Tri Kuota 5GB Rp5.000 + Tutorial Stop Paketan Internetnya
4. Nah silahkan baca ketentuannya yang daku kotaki warna biru seperti gambar di atas, kemudian apabila setuju dan ingin lanjut membeli, agan tinggal masukkan angka 1 dan tekan Kirimkan. Maka kalau pulsa agan mencukupi untuk pembelian, aktivasi paket internet ini akan berhasil.
Paket ini cocok sekali untuk pengguna yang membutuhkan kuota kaya, dalam jangka waktu yang pendek. Lihat saja ketentuan pada gambar di atas, kuota 4GB hanya berlaku dari pukul 00.00 – 00.09, dan yang 1GB berlaku 24 jam (1 hari).

Cara Stop Paket Internet Tri (3) 5GB Rp5.000

Karena paket internet 5GB Rp5.000 ini sistemnya auto renewal atau berlaku perpanjangan otomatis, maka apabila agan tak ingin mengikuti perpanjangannya lagi harus melakukan stop berlangganan. Cara yang dapat agan coba untuk melakukan stop berlangganan merupakan dengan melakukan SMS ketik Stop AU5GB kirim ke 234.
Semoga cara di atas bekerja! Kemudia apabila cara di atas tak bekerja, atau gagal melakukan stop berlangganan (perpanjangan otomatis tak berhenti), silahkan mencoba untuk tak memenuhi biaya perpanjangan otomatis yaitu Rp5000 baru saja. Jadi silahkan agan coba sisakan pulsa di bawah Rp5.000 untuk sedikit hari, maka paket akan berhenti sendiri. (Kemungikanan selama 3 hari (minimal)).

Cara Cek Sisa Kuota Paket 3 (Three) 5000 5GB

Untuk cek sisa kuota Three kita ketahui berbeda-beda. Informasi sisa kuota data paket internet ini cukup informasi tak akan didapat dicek melalui aplikasi Bima+. Jadi cara ceknya silahkan lakukan cara di bawah ini.
  1. Untuk cek sisa kuota menggunakan dial, silahkan dial *123*2*3#
  2. Untuk cek sisa kuota data melalui SMS, silahkan ketik INFO KUOTA kirim ke 234

Nah begitulah cara cek sisa kuota Tri yang dapat agan coba.
Demikan postingan artikel informasi tentang Cara Paket Tri Kuota 5GB Rp5.000 + Cara Stop Paketan Internetnya di atas, semoga bermanfaat untuk agan, khususnya pengguna nomor Tri.
Baca :  4 Tutorial Cek Kuota Three GRATIS Terbaru 2019

You may also like