Home Provider Tutorial Paket Internet 3 4G Murah, Paket Tri 4G Bulanan + Nonstop

Tutorial Paket Internet 3 4G Murah, Paket Tri 4G Bulanan + Nonstop

by Erzed

Paket 3 4g murah – Yo Mas Bro dan Mbak Sist, kali ini daku ingin bagikan lagi seputar informasi promo paket internet tri. Promo kali ini cocok buat agan yang biasanya menggunakan jaringan 4G utuk internetan, atau yang smartphone-nya sudah mendukung jaringan 4G dan di tempat agan juga sudah mendukung jaringan 4G harusnya. Soalnya kalau ke dua hal di atas ndak dapat, perhanya beli paket tri 4G murah ini. Kuotanya bakalan nganggur ndak dapat digunakan.

Jaringan 4G kita ketahui merupakan jaringan internet dengan koneksi yang lebih cepat ketimbang jaringan 3G. Tapi ya gitu, menurutku sebab kecepatannya tersebut, kuota data 4G juga cepat habisnya ketimbang kuota 3G (apabila nominal kuotanya sama). Tapi, biasanya promo yang diberikan di setiap provider, malah kuota besarnya ada di jaringan 4G.

Untuk saat ini, menurutku paket internet termurah ada di provider tri (three). Daku belum nemu promo paket yang lebih murah dari tri di provider lain. Oleh sebab itu, admin hhandromax saat ini juga masih menggunakan paket internet dari Three.

 kali ini daku ingin bagikan lagi seputar informasi promo paket internet tri Tutorial Paket Internet 3 4G Murah, Paket Tri 4G Bulanan + Nonstop

Oke, kemudian langsung ke informasi promo paket 3 4g murah ini.

Promo Paket Internet 3 (Tri) 4G Murah

Paket internet tri 4G murah di artikel ini merupakan promo. Jadi dapat saja promo yang ditulis di postingan artikel ini sudah berubah dengan promo di nomor tri agan seiring berjalannya waktu. Biasanya, daftar paket tri 4G nya berubah/dimengganti dengan paket 4G dengan jumlah kuota dan harga yang berbeda (lain). Selain itu di setiap nomor 3 dapat juga promonya berbeda (tergantung pihak tri yang memberikan program promo paket internet).

Cara Paket Internet 3 4G Bulanan

Untuk cara paket tri 4G bulanan ini dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut :
1. Lakukan dial ussd *123#, kemudian pilih nomor 3 untuk Internet.
2. Selanjutnya pilih nomor 5, Paket 4G LTE
3. Untuk paket 3 4G bulanan, pilih nomor 2. 4G Bulanan. Setelah itu muncul daftar paket tri 4G bulanan.
Selebihnya, apabila kurang paham lihatlah panduan gambar di bawah ini.
 kali ini daku ingin bagikan lagi seputar informasi promo paket internet tri Tutorial Paket Internet 3 4G Murah, Paket Tri 4G Bulanan + Nonstop kali ini daku ingin bagikan lagi seputar informasi promo paket internet tri Tutorial Paket Internet 3 4G Murah, Paket Tri 4G Bulanan + Nonstop kali ini daku ingin bagikan lagi seputar informasi promo paket internet tri Tutorial Paket Internet 3 4G Murah, Paket Tri 4G Bulanan + Nonstop
 kali ini daku ingin bagikan lagi seputar informasi promo paket internet tri Tutorial Paket Internet 3 4G Murah, Paket Tri 4G Bulanan + Nonstop kali ini daku ingin bagikan lagi seputar informasi promo paket internet tri Tutorial Paket Internet 3 4G Murah, Paket Tri 4G Bulanan + Nonstop
Setelah itu terserah agan tertarik membeli paket tri 4G yang mana. Apabila pilih nomor 1, tinggal ketik angka 1 pada kolom dan tekan Kirimkan untuk mengetahui ketentuan paket internetnya (seperti pembagian kuota, dll). Cara ini berlaku juga kalau pilih paket 4G nomor 2 dan 3. Caranya sama, tinggal mengganti ketik nomor 1-nya dengan nomor 2 atau 3.
Ketentuan ketiga daftar paket internet dari 3 tersebut merupakan sebagai berikut :
 kali ini daku ingin bagikan lagi seputar informasi promo paket internet tri Tutorial Paket Internet 3 4G Murah, Paket Tri 4G Bulanan + Nonstop kali ini daku ingin bagikan lagi seputar informasi promo paket internet tri Tutorial Paket Internet 3 4G Murah, Paket Tri 4G Bulanan + NonstopTutorial Paket Internet 3 4G Murah, Paket Tri 4G Bulanan + Nonstop 5
Dari bagian sebelah kiri (atas), merupakan ketentuan paket tri 4G murah nomor 1. Kemudian yang tengah (bawahnya) ketentuan apabila agan pilih paket 4G tri nomor 2, dan yang paling kanan (paling bawah) di atas merupakan ketentuan untuk nomor 3.
Untuk membeli atau aktivasi paket internetnya, agan tinggal ketik nomor 1 untuk setuju dengan ketentuan dan beli paket internet yang telah agan pilih.

Cara Paket Internet Tri 4G Nonstop

Untuk paket nonstop 4g tri ini, daku lihat di ketentuan daftar paketannya juga berlaku 30 hari (satu bulan). Nah agan tinggal pilih paket 4G bulanan di atas, yang ada pembagiannya atau yang paket tri 4G nonstop ini.
Caranya :
  1. Dial *123#
  2. Pilih nomor 3 (Internet)
  3. Pilih nomor 5 (Paket 4G LTE)
  4. Pilih nomor 3 (4G Nonstop)
Kemudian untuk daftar paket tri 4G nonstop, beserta ketentuan paketnya merupakan sebagai berikut :
1. Paket tri 4G Nonstop dengan kuota 5GB+30GB+30 Menit, pilih nomor 1 untuk membeli, kemudian baca ketentuannya apabila setuju pilih YA nomor 1. (Lihat gambar di bawah)
 kali ini daku ingin bagikan lagi seputar informasi promo paket internet tri Tutorial Paket Internet 3 4G Murah, Paket Tri 4G Bulanan + Nonstop kali ini daku ingin bagikan lagi seputar informasi promo paket internet tri Tutorial Paket Internet 3 4G Murah, Paket Tri 4G Bulanan + Nonstop
2. Paket 3 4G Nonstop kuota 8GB+30GB+30 Menit, silahkan pilih nomor 2. Kemudian baca ketentuannya, apabila setuju pilih nomor 1 untuk membelinya. (Lihat gambar)
 kali ini daku ingin bagikan lagi seputar informasi promo paket internet tri Tutorial Paket Internet 3 4G Murah, Paket Tri 4G Bulanan + Nonstop kali ini daku ingin bagikan lagi seputar informasi promo paket internet tri Tutorial Paket Internet 3 4G Murah, Paket Tri 4G Bulanan + Nonstop
Nah itulah cara paket internet 3 4G murah yang dapat agan coba. Untuk membeli supaya proses aktivasinya berhasil, pastikan pulsa mencukupi minimal nominal harga paket internet yang hendak dibeli tersebut. agan nanti akan menerima pemberitahuan lewat sms (biasanya cara stopnya juga) kalau paket internet berhasil dibeli.
Untuk cek kuota internet tri, baca : Cara Cek Kuota 3. Nah kalau membutuhkan informasi paket internet yang lainnya (yang lebih murah), pilih saja pilihannya ada di bawah ini untuk membuka postingannya.
Baca :  Mengapa Paket Internet Tri 2GB 1500 Tidak Bisa Lagi? Baca Ini!

You may also like