Home / Android / Tutorial Mengubah Background Aplikasi SHAREit

Tutorial Mengubah Background Aplikasi SHAREit

Cara Mengubah Background Aplikasi SHAREit — Sekarang ini berbagi data sudah tak memerlukan flashdisk atau card reader sebagai perantara, anda dapat langsung mentransfer data langsung dari tangan anda dengan menggunakan ponsel pintar.
Ponsel biasanya terdapat alat yang disebut sebagai Bluetooth untuk mentransfer bermacam macam data, namun dengan kecepatan yang sangat minim dan jarak yang terbatas yaitu mencapai maksimal 10 meter dari ponsel pengirim ke ponsel penerima data.
Namun, untuk pengguna smartphone anda tak perlu menunggu waktu lama pengiriman data melalui Bluetooth sebab sekarang kaya developer yang memanfaatkan jaringan Wi-Fi dan Hotspot untuk berbagi atau menerima data secara cepat dan jangkauan yang lebih luas dengan menciptakan aplikasi yang anda dapat lihat di Playstore.
SHAREit merupakan aplikasi berbagi data paling populer yang ada di Playstore, aplikasi ini sangat memudahkan pengguna ponsel pintar untuk berbagi data secara cepat dengan jangkauan yang lebih luas dibandingkan dengan Bluetooth, bukan hanya berbagi/menerima data ke sesama ponsel, namun dapat digunakan juga untuk berbagi/menerima data dari PC ke ponsel ataupun sebaliknya.
Cara Mengubah Background Aplikasi SHAREit Tutorial Mengubah Background Aplikasi SHAREit
Apabila anda bosan dengan tampilan latar belakang aplikasi ini, anda dapat mengedit sesuka hati dengan gambar yang anda inginkan.
Cara Mengubah Background Aplikasi SHAREit
1. Pastikan anda telah menginstal aplikasi SHAREit dan APK Editor.
2. Buka APK Editor, lalu pilih Select Apk from App, dan cari aplikasi SHAREit yang telah terinstal.
Cara Mengubah Background Aplikasi SHAREit Tutorial Mengubah Background Aplikasi SHAREit
3. Klik pada aplikasi SHAREit, lalu pilih Full Edit.
Cara Mengubah Background Aplikasi SHAREit Tutorial Mengubah Background Aplikasi SHAREit
4. Pilih tab File untuk mengmengganti tampilan latar belakang SHAREit, yaitu dengan menekan background SHAREit commond_background_colour.png lalu tahan dan pilih replace untuk mencari gambar yang anda ingin jadikan sebagai background.
Cara Mengubah Background Aplikasi SHAREit Tutorial Mengubah Background Aplikasi SHAREit
5. Setelah itu Save lalu hapus aplikasi SHAREit yang terinstal, lalu instal aplikasi yang telah di MOD oleh APK Editor, biasanya terletak di Internal > APK Editor > tmp.
Download aplikasi SHAREit disini

Baca :  Download Asus Gallery APK Support Trash dan Hidden Folder
Format gambar yang akan dijadikan background harus .PNG dengan resolusi 720 x 1280 agar tampilan pas dan tak terpotong atau tak tampil sebagian.
Untuk mengmengganti tulisan yang ada pada aplikasi SHAREit seperti kirim, terima, dan lainnya, anda hanya perlu membuka tab String pada aplikasi APK Editor.

About Erzed