Tutorial Mengirim File dengan ShareIt di BBZ10+

By | April 19, 2019
Tutorial Mengirim File dengan ShareIt di BBZ10+ 1
BlackBerry Z10 merupakan salah satu series yang mampu menjalankan aplikasi dengan format apk yang biasanya hanya dapat diinstal pada platform android, namun tak semua aplikasi android tersebut dapat digunakan atau ada sedikit aplikasi tersebut yang tak dapat berjalan sempurna.
 merupakan salah satu series yang mampu menjalankan aplikasi dengan format apk yang biasanya  Tutorial Mengirim File dengan ShareIt di BBZ10+

Pada hari ini sebelumnya, admin sempat menciptakan artikel seputar Cara Menerima File dengan Share It di BlackBerry Z10, pada saat itu admin tak mengetahui ternyata masih kaya yang belum mengetahui cara seputar mengirim file dengan share it di blackberry z10.

Baca Juga:
Share It sendiri merupakan aplikasi android yang berfungsi untuk mengirim/menerima file dari perangkat lain seperti android ke android, android ke pc, ataupun pc ke pc, asalkan android/pc dapat menerima signal wifi/melakukan thetering hotspot. Karena aplikasi ini memanfaatkan signal hotspot untuk mengirim/menerima file agar lebih cepat.
Untuk menggunakan share it pada blackberry sendiri sedikit sulit memang, sebab ada keterbatasan ketika menggunakan signal hotspot, perlu trik tersendiri untuk mengakali agar dapat melakukan transfer data menggunakan share it.

Download aplikasi SHAREit disini

Cara Mengirim File dengan ShareIt di BBZ10

1. Pada hp yang akan menerima, masuk terlebih dahulu pada aplikasi share it, lalu klik terima dan hotspot akan otomatis dihidupkan.
2. Sambungkan hotspot secara manual pada blackberry z10.
3. Masuk ke share it (blackberry z10)
4. Kirim file, lalu lakukan seperti biasanya.
Kecepatan transfer tak akan secepat menggunakan android, kerapkali berhenti/ada gangguan lainnya. Jangan close aplikasi share it pada blackberry z10 agar transfer tak terputus, apabila telah terlanjur close maka, silahkan kirimkan file yang sama agar transferan tak mengulang dari awal (apabila penerima tak sama-sama menclose aplikasi share it).
Baca :  Tutorial Membeli Kuota Telkomsel Dengan Saldo Bonus TCASH