Home Tips dan Trik Tutorial Menghubungi Costumer Service Garena Lewat HP

Tutorial Menghubungi Costumer Service Garena Lewat HP

by Erzed

Cara Menghubungi Costumer Service Garena Lewat HP – Garena merupakan publisher game di Indonesia, sedikit game dari Garena diantaranya merupakan Point Blank, Arena of Valor, Fifa Online 3, Leauge of Legends, Free Fire, HON, dan yang terbaru merupakan Ring of Elysium.

Untuk yang terdapat permasalahan terkait akun Garena atau game Garena, Anda dapat mengajukan permintaan (ticket) kepada tim Garena untuk menyelesaikan masalahnya. Costumer Service dari Garena juga terbagi dalam kategori semua game diatas, jadi Anda dapat langsung menanyakan soal permasalahan Anda dan akan langsung ditangani oleh ahli dibidangnya.

Cara Menghubungi Costumer Service Garena Lewat HP Tutorial Menghubungi Costumer Service Garena Lewat HP

Sebelumnya admin pernah membahas seputar cara menghapus verifikasi no hp Garena, pada artikel tersebut admin menyuruh untuk melakukan chat dengan costumer service terlebih dahulu agar permintaan atau ticket segera di proses dan tak harus menunggu 3 – 5 hari terlebih dahulu sebab antrian permintaan yang kaya.

Akan tenamun, pada artikel tersebut, ada yang bertanya seputar bagaimana cara menghubungi costumer service Garena lewat Android atau HP? Hal tersebut cukup kaya yang tak tahu sebab tak ada tutorial seputar ini di Google.

Namun kali ini admin akan mencoba untuk membagikan tutorial bagaimana cara menghubungi costumer service melalui Android atau HP dengan mudah. Berikut merupakan caranya.

Cara Menghubungi Costumer Service Garena Lewat HP

  1. Kunjungi situs support.garena.co.id, kemudian klik tombol Chat yang ada di pojok bawah sebelah kanan.
  2. Berikutnya pada Terms and conditions of service baca terlebih dahulu seputar peraturan penggunaannya, selanjutnya klik Setuju.
  3. Login menggunakan akun Garena atau akun Facebook Anda.
  4. Bila telah berhasil login, maka akan ada username Anda di atas didekat tombol log out.
  5. Lalu klik kembali tombol Chat, dan selanjutnya Anda akan dialihkan ke tab chat dengan costumer service garena.
Baca :  Tutorial Logout Akun Google di Perangkat Lain Jarak Jauh

Tab chat akan muncul apabila Anda menghubungi Costumer Service Garena pada jam kerja (biasanya mulai aktif jam 10 pagi), bila tak, Anda hanya akan dialihkan ke halaman Support Garena.

Namun bila Anda berada diluar jam kerja dan ingin menghubungi tim Garena, maka Anda dapat menggunakan opsi Email Us Now pada halaman Support Garena, namun sebab ini bukan live chat, maka akan memakan waktu yang cukup lama bila kaya antrean.

Terkadang, bila Anda login melalui akun Facebook, pada opsi nomor 5, Anda akan dialihkan kembali kehalaman Facebook dengan notifikasi error. Oleh sebab itu, admin sarankan agar login menggunakan akun Garena saja. Atau bila tetap ingin menggunakan akun Facebook, ubah browser Anda atau clear chace pada browser Anda terlebih dahlulu.

Kalau Anda berhasil live chat dengan tim Garena pastikan Anda tak mengirim hal-hal yang tak sepantasnya atau toxic, turuti aturan Terms and conditions of service, tunjukkan bahwa Anda terdapat sopan santun dan berpendidikan.

Begitulah Cara Menghubungi Costumer Service Garena Lewat HP, semoga bermanfaat untuk Anda. Apabila masih terdapat pertanyaan terkait artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

You may also like