Tutorial Menghilangkan Notifikasi Whatsapp di Xiaomi

Posted on

Tutorial Menghilangkan Notifikasi Whatsapp di Xiaomi, Terkadang cara menonaktifkan whatsapp sementara di Xiaomi sangat diharapkan ketika kita sedang tidak ingin di ganggun dengan aplikasi chatting tersebut, contohnya sedang ada kerjaan atau sedang sakit sehingga membutuhkan waktu beristirahat yang cukup. Whatsapp sering ada notifikasi karena pesan masuk yang penting dari teman atau grup. Tapi jika kamu tidak ingin melihat notifikasi whatsapp, kamu bisa menonaktifkan notifikasi whatsapp sementara dan permanen. Jadi kamu tidak perlu risau dengan notifikasi yang sering muncul.

Cara Menonaktifkan WhatsApp Sementara di Xiaomi

WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang sedang demam isu di kalangan akil balig cukup akal dan juga pelaku bisnis, tidak jarang mereka yang menjual produk online sering kali memakai WA untuk berkomunikasi dengan calon pembeli.

Dinilai lebih ringan dan juga gampang digunakan, tidak terdapat iklan itu yang paling penting alasannya tidak mengganggu. Fitur yang ditawarkan sangat lengkap mulai dari berkirim file media gratis sampai melaksanakan panggilan video.

Akibat kepopulerannya tersebutlah aplikasi ini seolah sudah menjadi aplikasi wajib instal di smartphone Android maupun iOS. Dan bagi anda yang ingin menonaktifkan WA sementara di ponsel Xiaomi, mampu simak langkah-langkahnya berikut ini.

Langkah-Langkah Mematikan Notifikasi Whatsapp

Masuk ke aplikasi Keamanan di ponsel Xiaomi anda
Gulir kebawah kemudian pilih Penggunaan data
Pilih Batasi penggunaan data
Cari aplikasi WhatsApp kemudian nonaktifkan
Geser ke kanan (Wifi) kemudian cari aplikasi WhatsApp dan nonaktifkan mirip tadi

Tutorial Menghilangkan Notifikasi Whatsapp di Xiaomi

Jika sudah muncul tanda X merah, maka kanal internet terhadap aplikasi tersebut tidak akan mampu digunakan. Dengan begitu aplikasi WA anda tidak akan aktif sampai anda mengaktifkannya ke warna hijau kembali.

Apakah Data Internet Tetap Aktif?
Tentu saja anda tetap mampu facebookan dan berselancar di internet mirip biasa, hanya saja WA anda tidak mampu dipakai untuk berkomunkasi.

Cara menonaktifkan whatsapp sementara di hp Xiaomi ini juga berkhasiat ketika kau main game biar tidak di ganggu oleh pacar atau sahabat misalnya, dengan begitu kau mampu fokus untuk push rank.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Whatsapp Kembali

Cukup ikuti langkah diatas, kau tinggal ubah tanda X merah ke warna hijau mirip semula. Untuk pengguna dual sim pastikan juga hijau semua ya, biar mampu di kanal oleh sim 1 atau 2 ketika menentukan mode internet yang berbeda.

Mudah bukan? Begitulah cara menonaktifkan whatsapp sementara di ponsel Xiaomi. Fyi, saya memakai Xiaomi Redmi 3s untuk tutorial diatas, untuk keluaran Xiaomi terbaru mungkin berbeda tampilannya. Namun pada dasarnya sama, kalian hanya tinggal mencari hidangan Penggunaan Data saja dan hilangkan centang hijau pada aplikasi WA. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *