Tutorial Menghilangkan Jerawat Menggunakan Jeruk Nipis

Pengalaman Menghilangkan Jerawat Menggunakan Jeruk Nipis – Salah satu masalah yang kerap dialami oleh kekayaan orang terutama anak muda merupakan timbulnya jerawat di wajah mereka. Jerawat memang sangat mengganggu disebabkan jerawat ini dapat merusak penampilan wajah seseorang.

Oleh sebabnya kaya cara yang dilakukan orang lain untuk menghilangkan jerawat. Mulai dari menggunakan obat penghilang jerawat, sabun muka, sampai ada yang menggunakan odol untuk menghilangkan jerawat.
Terlepas dari itu semua, sebetulnya ada kaya sekali faktor yang menciptakan wajah kita ditumbuhi jerawat. Salah satu faktor yang admin tau (berdasarkan pengalaman) merupakan kita jarang mencuci muka. Selain itu, memencet jerawat juga dapat jadi salah satu penyebab wajah kita ditumbuhi kaya jerawat.

Nah, jadi dapat disimpulkan kalau wajah kita ingin tak ada jerawat maka rajin-rajinlah cuci muka (berwudhu) dan jangan pernah sekali-kali memencet jerawat di wajah, sebab akan berakibat fatal.

Bagi anda yang sudah terlanjur jerawatan, cukup tak ada salahnya untuk mencoba 2 tips menghilangkan jerawat di bawah ini.

Cara Menghilangkan Jerawat

1. Menghilangkan Jerawat Dengan Menggunakan Jeruk Nipis

Salah satu cara yang paling efektif untuk menghilangkan jerawat merupakan dengan menggunakan Jeruk Nipis. Saya sendiri pernah menggunakan air perasan jeruk nipis ini untuk menghilangkan jerawat di wajah admin. Dan setelah sedikit hari ternyata jerawat di wajah adminpun mulai berkurang.

Berikut merupakan langkah-langkahnya.

  1. Pertama persiapkan 1 buah jeruk nipis yang masih segar kemudian belah menjadi 2.
  2. Cuci muka menggunakan air hangat lalu usap dengan menggunakan handuk kering
  3. Ambil jeruk nipis yang telah dipotong, lalu peras jeruk nipis baru saja secara merata ke bagian wajah yang ditumbuhi jerawat. Tunggu sekitar 10-15 menit. Memang rasanya sangat perih, jadi silahkan tahan.
  4. Setelah itu, Silahkan bilas wajah dengan menggunakan air hangat.
  5. Terakhir bilas lagi mukanya menggunakan air biasa. Lalu keringkan wajah dengan handuk.
  6. Selesai!
Itulah cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan air perasan jeruk nipis. Keuntungan menggunakan jeruk nipis sebagai obat penghilang jerawat merupakan, selain harganya yang relatif murah, jeruk nipis ini termasuk bahan alami sesampai kemudian dapat dipastikan aman untuk digunakan.

Kekurangan menghilangkan jerawat menggunakan jeruk nipis merupakan air perasannya yang menciptakan wajah terasa seperti terbakar wkwk. Jadi, buat anda yang tak tahan atau tak ingin merasakan perihnya air perasan jeruk nipis, alternatifnya anda dapat menggunakan sabun penghilang jerawat JF Sulfur.

2. Menghilangkan Jerawat Dengan Menggunakan Sabun JF Sulfur

Selain menggunakan jeruk nipis, anda juga dapat menggunakan sabun penghilang jerawat seperti JF Sulfur. Sabun ini memang sudah admin buktikan sendiri dan ternyata mampu menghilangkan jerawat di wajah admin dalam sedikit hari.

Sobat dapat mendapatkan sabun JF sulfur ini di minimarket terdekat dengan harga yang lumayan murah sob. Sekitar 10 ribuan kalau tak salah.

(yang seperti ini sob sabun nya)

Tenang saja sob, sabun JF Sulfur ini aman sebab admin telah mencobanya sendiri. Jika anda rutin menggunakan sabun JF Sulfur ini, biasanya jerawat akan hilang dengan sendirinya dalam waktu 1 minggu.

Untuk penggunaannya menurut admin yang paling tepat merupakan pada malam hari sebelum tidur. Dan harus rutin juga agar hasilnya dapat terlihat.

Cara Mencegah Timbulnya Jerawat


Perhanya saja apabila anda giat menggunakan beragam cara untuk menghilangkan jerawat, tenamun anda sendiri malah tak mempedulikan hal-hal yang beresiko menciptakan wajah ditumbuhi jerawat. Oleh sebab itu ada baiknya anda untuk mencegah hal-hal yang dapat memicu jerawat muncul di wajah.
Berikut merupakan sedikit cara untuk mencegah munculnya jerawat di wajah menurut admin.

1. Kurangi makanan berlemak tinggi seperti gorengan.
2. Perkaya minum air putih (8 gelas sehari atau 2 liter).
3. Hindari Begadang.
4. Istirahat yang cukup (tidur 8 jam sehari).
5. Perkaya makan buah-buahan dan sayur.
6. Rajin Mencuci Muka, tenamun jangan mencuci muka saat wajah masih berkeringat.
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More