Home Android Tutorial Menghilangkan Iklan di Xiaomi dengan 1 Aplikasi Ini

Tutorial Menghilangkan Iklan di Xiaomi dengan 1 Aplikasi Ini

by Erzed

Cara Menghilangkan Iklan di Xiaomi – agan smartphone user Xiaomi? Punya masalah di layar smartphonenya muncul iklan terus-terusan menuhi layar? Kalau iya, tepat sekali agan membaca artikel ini. Di postingan artikel ini diriku bermaksud dapat kasih solusi buat agan, untuk mengatasi atau menghilangkan iklan di xiaomi tersebut. Tergantung agan ingin mencobanya atau ndak!

 Punya masalah di layar smartphonenya muncul iklan terus Tutorial Menghilangkan Iklan di Xiaomi dengan 1 Aplikasi Ini

Aku pernah mbenerin smartphone yang mengalami masalah seperti hal tersebut. Tapi bukan hp xiaomi sih. Tepatnya Axioo. Tapi dapat agan coba juga untuk hp xiaomi agan. Karena menurutku juga bakalan bekerja caranya untuk semua jenis smartphone Android.

Sebelumnya, masalah iklan ini setelah admin hhandromax cari di Internet ternyata suatu malware yang ditanamkan pada suatu aplikasi. Jadi kalau hp agan muncul iklan terus-terusan setelah install aplikasi, coba langsung uninstall saja aplikasi tersebut, siapa tahu dapat langsung teratasi dengan begitu.

Aku sendiri kurang paham sih dengan malware-malware seperti itu. Pokoknya ya iklannya ini mengganggu banget. Kalau data seluler (internet) dimenonaktifkan, iklan ndak muncul, namun kalau dinyalakan menuhin layar (padahal lagi ndak buka aplikasi, atau browsing).

Iklannya seperti pemberitahuan bahwa smartphone terindikasi virus. Ya kan? Nah kalau iya, bebeginilah cara mudah atasinya.

Cara Mudah Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi

Diriku hanya menginstal aplikasi dan menjalankan aplikasi tersebut untuk menghilangkan iklan di hp. Sebagaimana aplikasi antivirus atau aplikasi pemblokir iklan. Aplikasinya merupakan…..
……
…….
Kaspersky

Ya! Itu nama aplikasi anti visrusnya. Silahkan download dan instal saja aplikasinya ada di Playstore untuk pengguna Android. Setelah itu jalankan aplikasinya (lakukan scan) seperti aplikasi antivirus pada umumnya. Mudah kok caranya.
Nah dengan aplikasi itu saja, admin hhandromax sudah berhasil menghilangkan iklan di hp android yang mengganggu sebab muncul terus-terusan di layar smartphone. Semoga saja juga berlaku dapat untuk menghilangkan iklan di hp Xiaomi agan.
Selamat mencoba!
Baca :  Tutorial Membuka Video / Channel YouTube Yang Hilang

You may also like