Home / Tips dan Trik / Tutorial Menghapus Teman Facebook Secara Otomatis

Tutorial Menghapus Teman Facebook Secara Otomatis

Cara Menghapus Teman Facebook Secara Otomatis – Terkadang kita berkeinginan untuk menghapus seluruh teman di facebook kita disebabkan cukup kekayaan teman facebook kita tersebut tak kita kenal atau cukup kaya yang tak aktif.

Sesampai kemudian anda berniat untuk menghapus seluruh pertemanan di facebook, dan mengmenggantinya dengan teman yang aktif dan anda kenal tentunya.

Namun masalahnya, Facebook tak memberikan fitur untuk menghapus pertemanan secara otomatis. Sesampai kemudian anda harus menghapusnya secara manual satu persatu.

Jika jumlah seluruh teman anda hanya 100-200 oke lah tak masalah apabila dihapus secara manual. Namun bagaimana apabila jumlah seluruh teman sampai 2000 lebih? Mungkin jari anda akan keriting hehehe.

Oleh sebab itu, di postingan ini admin akan memberikan solusi kepada anda semua untuk menghapus seluruh teman di facebook secara otomatis (Auto Unfriend), bahkan hanya dalam 1 kali klik. Sesampai kemudian jari tangan anda tak akan keriting hehe.

Untuk langkah-langkahnya, silahkan baca di bawah ini.

Cara Menghapus Teman Facebook Sekaligus Secara otomatis

1. Langkah pertama silahkan anda login terlebih dahulu ke akun facebook anda, dan pergi ke profil.

2. Setelah itu tekan F12 pada keyboard, dan klik Console.

3. Buka Link ini, dan Copy seluruh Kodenya.

Tutorial Menghapus Teman Facebook Secara Otomatis 1

4. Lalu, pastekan kode yang baru saja dicopy ke kolom Console dan tekan Enter.

Tutorial Menghapus Teman Facebook Secara Otomatis 2
5. Lalu akan muncul pilihan. Apakah anda akan Menghapus Teman Facebook, Menambahkan Teman Facebook (konfirmasi) , Atau Auto Invite Teman ke Grup.
Tutorial Menghapus Teman Facebook Secara Otomatis 3
6. Selesai.
Nah itulah sedikit langkah untuk menghapus teman di facebook secara otomatis. Selain itu, cara ini juga dapat kita gunakan untuk menambahkan teman ke grup secara otomatis, auto konfirmasi pertemanan, dan terakhir hapus teman secara otomatis. 
Kurang lebihnya admin mohon maaf, dan terimakasih 🙂
Baca :  Tutorial Convert Musik Durasi 2 Jam Lebih Dari Berbagai Situs!

About Erzed