Tutorial Menghapus Riwayat Pencarian Di Instagram

Mengintip akun instagram orang lain merupakan suatu hal yang menurut admin rahasia. Maksudnya merupakan jangan sampai ada orang lain yang tau siapa saja orang yang telah kita intip akun instagramnya.

Apalagi kalau sudah menyangkut nama mantan di riwayat pencarian instagram kita. Maka hal itu wajib banget ditutupi. Karena kalau aja ada orang yang tau termasuk pacar kita sendiri dapat-dapat ribet urusannya hehe. Oh iya, ini semua tak berlaku bagi jomblo 

Berbicara seputar stalking atau mengintip akun instagram orang lain, admin punya solusi yang tepat nih buat anda semua yang hobi banget stalking instagram orang lain, tenamun tak ingin ada orang lain yang tau hobi kita tersebut.

Biasanya setelah kita melakukan kegiatan stalking instagram orang lain, semua itu akan otomatis terekam di riwayat pencarian instagram kita.

Pastinya kita gaingin kan kalau ada orang lain yang mengetahui isi dari histori pencarian akun instagram milik kita?

Nah, solusinya merupakan dengan menghapus semua riwayat pencarian di akun instagram kita. Bagaimana caranya ? Silahkan baca tips nya di bawah ini :

Cara Menghapus Riwayat Pencarian Di Instagram :
1. Pertama silahkan masuk ke akun instagram milik anda.
2. Pergi ke halaman profile.
3. Setelah masuk ke halam profile selanjutnya klik setting yang terletak di pojok kanan atas berupa icon tiga titik.

4. Kemudian pilih Riwayat Pencarian atau Search History untuk yang berbahasa Inggris.

5. Klik Bersihkan Riwayat Pencarian atau Clear Search History untuk bahasa Inggris.

6. Terakhir pilih Ya, admin yakin atau Yes, i’m sure.

7. Selesai!

Setelah melakukan langkah-langkah menghapus search history instagram di atas, maka secara otomatis riwayat pencarian instagram anda akan kembali kosong seperti akun yang baru pertama kali dibuat.

Comments