Tutorial Mengatasi ‘has stopped working’ Watch Dogs di Windows 10+

By | April 26, 2019
Tutorial Mengatasi 'has stopped working' Watch Dogs di Windows 10+ 1
Bagi gamer, siapa yang tak tau game Watch Dogs? game open world dengan genre action-hacking ini memang game yang sangat menarik yang dikembangkan oleh Ubisoft dan populer sejak awal perilisan game ini, baik itu sebab game nya, ataupun sebab game ini yang telah dibajak terlebih dahulu sebelum jadwal perilisannya.

Namun adminngnya game ini berkendala pada Windows 10, untuk pemain bajakan pasti sudah tahu mengapa, ya setelah menginstall game ini dan me-launchnya, game ini mengalami kendala has stopped working, atau lebih kompleksnya ‘Watch_Dogs Launcher by [email protected] has stopped working’. Apabila anda melihat notifikasi seperti itu, jangan khawatir, sudah admin terangkan di awal itu hanyalah error pada Windows 10 saja, jangan khawatir file yang telah anda unduh itu corrupt.

hacking ini memang game yang sangat menarik yang dikembangkan oleh Ubisoft dan populer sej Tutorial Mengatasi 'has stopped working' Watch Dogs di Windows 10+

Nah, setelah admin googling soal masalah ini, pada blog Sainz, admin menemukan cara yang sangat ampuh untuk mengatasi masalah diatas, berikut merupakan cara untuk mengatasinya:

1. Anda perlu software steam, yang dapat anda cari di google.

2. Setelah selesai instalasi, silahkan daftar lalu login di steam.

3. Masuk ke menu library, lalu dibagian bawah kiri klik add game, add a none steam game.

Tutorial Mengatasi 'has stopped working' Watch Dogs di Windows 10+ 2

4. Klik browse, lalu cari di folder watch dogs file dengan nama Watch_Dogs (jangan launcher)

Tutorial Mengatasi 'has stopped working' Watch Dogs di Windows 10+ 3

5. Selesai.

Ingat! anda hanya dapat masuk ke game melalui steam saja, walaupun tanpa koneksi internet anda masih tetap dapat membuka game tersebut. Dan oh iya, trik ini akan bekerja apabila anda belum mengubah/menambahkan file (Windows Fix) ke dalam folder watch dogs berada.

Baca :  Tutorial Menyimpan Halaman di Google Chrome Android