Tutorial Mengatasi Gambar Blog/Situs yang Tidak Muncul di UC Browser

Cara Mengatasi Gambar Blog/Situs yang Tidak Muncul di UC Browser – Terkadang ketika kita browsing menggunakan browser UC Browser di HP kaya gambar situs yang hilang atau tak muncul. Hal tersebut tentunya dapat mengganggu kegiatan browsing kita. Karena tanpa gambar, biasanya info yang akan didapat akan berasa kurang.

Gambar pada postingan blog/situs yang hilang tersebut dapat terjadi disebabkan adanya fitur Adblock pada UC Browser. Biasanya, fitur Adblock bekerja hanya memblokir iklan-iklan yang muncul pada sebuah situs.

Tenamun, entah mengapa cara kerja fitur Adblock pada UC Browser ini terkesan sadis dibandingkan dengan browser yang lain, sampai kemudian gambar pada postingan blogpun ikut-ikutan diblokir sampai kemudian gambarnya tak muncul.

Nah, untuk mengatasi permasalahan gambar yang tak muncul pada sebuah situs/blog ketika menggunakan UC Browser di HP, berikut merupakan langkah-langkahnya.

  1. Langkah pertama silahkan anda buka UC Browser di HP anda.
  2. Setelah itu kunjungi situs yang gambarnya tak muncul. 
  3. Kemudian klik Icon Adblock yang terletak di pojok kiri atas.
  4. Pilih Adblock.
  5. Setelah itu silahkan anda menonaktifkan Fitur Adblock di situ.
  6. Setelah itu kembali ke halaman situs, dan silahkan muat ulang situsnya kemudian lihat apakah gambarnya sudah muncul?
  7. Selesai!
Nah itu dia sob tata cara memenonaktifkan fitur adblock di UC Browser yang bertujuan agar gambar pada sebuah blog/situs yang tak muncul dapat muncul kembali ke permukaan.
Apabila gambar pada blog/situs tetap tak muncul walaupun Adblocknya sudah dimenonaktifkan, solusi lainnya merupakan anda dapat memenonaktifkan mode penghemat data di UC Browser.
Comments