Home / Browser / Tutorial Mengakses Deep Web Dengan Aman

Tutorial Mengakses Deep Web Dengan Aman

Deep Web merupakan bagian dari dunia internet yang tak dapat terindeks oleh mesin pencarian seperti Google,Yahoo, Bing, dll. Disebabkan isi dari Deep Web tersebut berisi tentang Riset lembaga akademis, pemerintahan, situs perjudian, penjualan manusia, black market, hacker. Yah, sebab itulah Deep Web sangat tak layak dikonsumsi oleh umum dan disembunyikan di bagian internet terdalam.
Banyak yang bilang Deep Web sangat berbahaya untuk diakses,apakah itu betul? Yah, memang benar,sebab cara memasukinya pun tak sembarang orang tahu cara “amannya” disebabkan di sana kaya sekali para hacker yang siap menghack anda bila tanpa ada persiapan yang matang.
 Deep Web merupakan bagian dari dunia internet yang tak dapat terindeks oleh mesin pencarian  Tutorial Mengakses Deep Web Dengan Aman
Saya sangat tak menyarankan untuk membuka Deep Web ini disebabkan resiko yang sangat besar telah menanti anda,akan tenamun tak sedikit orang yang ingin membuka situs tersebut sebab dihantui rasa penasaran yang tinggi. Oleh sebab itu,admin akan sedikit memberikan cara agar anda dapat mengakses Deep Web dengan “aman”.
Akan tenamun ini pun tak menutup kecukupan untuk tak di serang hacker di sana,sebab hacker di sana berkemampuan sangat tinggi.
1) Pertama-tama, download Tor Browser. Karena browser ini terdapat tingkat keamanan dengan mengmengganti IP Adress asli kita,sesampai kemudian dapat dibilang kita dapat menganonimkan diri kita sendiri agar tak terlacak oleh para hacker.
2) Ketik “7jguhsfwruviatqe(dot)Onion” pada kolom pencarian Tor Browser,dan anda akan di arahkan menuju sebuah situs  website bernama Hidden Wiki yang merupakan kumpulan Deep Web yang dicari oleh team Hidden Wiki.
Note (wajib di baca):
-Pastikan sebelum anda membuka Deep Web,anda menggunakan proteksi koneksi seperti SSH atau VPN,hal ini bertujuan untuk memperkuat keamanan pada PC/Laptop anda.
-Tutup Webcam pada PC/Laptop anda.
-Setelah selesai membuka Deep Web pastikan anda membersihkan history/cache/cookies pada Tor Browser anda,agar tak terdapat hal – hal negatif yang menyangkut pada data Hard Disk anda.
-Sangat tak disarankan untuk mengisi apapun pada Deep Web seperti halaman register dsb.
-Tidak disarankan juga untuk membuka Deep Web sebab semuannya berisi hal – hal yang negatif,tenamun bila anda penasaran silahkan mencobanya.
Tenamun admin tak bertanggung jawab atas apapun yang terjadi pada PC anda.
Baca :  Tutorial Menghapus Semua Status Facebook dengan Cepat

About Erzed

Check Also

Tutorial Download di Tusfiles Tanpa Login dan Limit 4

Tutorial Download di Tusfiles Tanpa Login dan Limit

Ketika kita ingin mendownload file di tusfiles, terkadang kita kurang nyaman karna terlalu kaya Adsense …