Home Internet Tutorial Mendapatkan Paket Modal Jempol Telkomsel

Tutorial Mendapatkan Paket Modal Jempol Telkomsel

by Erzed

Cara Mendapatkan Paket Modal Jempol Telkomsel Terbaru – Paket internet di Indonesia rata-rata memang dinilai sedikit mahal untuk masyarakat Indonesia, namun sedikit orang lainnya beranggapan bahwa paket internet di Indonesia sudah sangat pas, sebab sebanding dengan pelayanan provider internet, seperti misalnya jangkauan yang lebih luas, atau jaringan yang diperkuat.

Mengingat hal itu, belakangan ini kaya sekali protes terkait harga internet, salah satu yang paling heboh salah satunya ialah dengan diretasnya website resmi salah satu provider.

Namun, di awal tahun kemarin, kaya sekali provider internet yang berbondong-bondong mengadakan promo paket internet murah, apalagi saat kominfo mengumumkan pemberitahuan kewajiban untuk meregistrasi ulang kartu dengan data NIK dan juga KK sedikit provider mengadakan promo paket internet murah sampai kemudian IDR10 untuk 10GB.

Cara Mendapatkan Paket Modal Jempol Telkomsel Terbaru Tutorial Mendapatkan Paket Modal Jempol Telkomsel

Nah, belakangan ini di komunitas internet cukup Anda pernah menemukan pelanggan telkomsel yang membagikan gambar saat mendapatkan kuota IDR10 untuk 5GB, di dalam sms tersebut diketahui paket tersebut merupakan Paket Modal Jempol telkomsel.

Paket modal jempol sendiri merupakan paket promo yang dapat didapatkan saat Anda mengisi ulang kartu telkomsel Anda, baik itu As, Simpati, atau Loop dengan minimal Rp20000.

Cara Mendapatkan Paket Modal Jempol Telkomsel

Ada sedikit ketentuan untuk mendapatkan paket kuota murah jempol ini, berikut merupakan daftar kuota paket jempol yang dapat Anda dapatkan setelah mengisi pulsa minimal 20rb apabila Anda belum pernah melakukan registrasi ulang kartu telkomsel Anda.

Cara Mendapatkan Paket Modal Jempol Telkomsel Terbaru Tutorial Mendapatkan Paket Modal Jempol Telkomsel

Namun apabila Anda telah berhasil meregistrasi ulang kartu telkomsel Anda, maka Anda dapat mendapatkan promo kuota lebih kaya. Berikut merupakan daftar kuota paket jempol yang dapat Anda dapatkan setelah mengisi pulsa minimal 20rb apabila Anda telah melakukan registrasi ulang kartu telkomsel Anda.

Cara Mendapatkan Paket Modal Jempol Telkomsel Terbaru Tutorial Mendapatkan Paket Modal Jempol Telkomsel

Berikut merupakan keterangan lebih kompleks apabila Anda belum mengerti apa maksud dari gambar diatas.

  • Untuk pelanggan telkomsel yang belum melakukan registrasi akan mendapatkan pesan dari 5111 sebagai berikut: Anda dapat mendapatkan paket Modal Jempol sampai kemudian 1GB/2hr hanya Rp10. Jawab OK apabila setuju.
  • Untuk pelanggan telkomsel yang sudah melakukan registrasi dengan masa aktif kartu kurang dari 1 tahun akan mendapatkan pesan dari 5111 sebagai berikut: Anda dapat mendapatkan paket Modal Jempol sampai kemudian 2GB/2hr hanya Rp10. Jawab OK apabila setuju.
  • Untuk pelanggan telkomsel yang sudah melakukan registrasi dengan masa aktif kartu selama 1 tahun atau lebih akan mendapatkan pesan dari 5111 sebagai berikut: Anda dapat mendapatkan paket Modal Jempol sampai kemudian 5GB/2hr hanya Rp10. Jawab OK apabila setuju.
Baca :  11+ Cloud Storage Service Apps Terbaik Untuk Android

Baca Juga: Registrasi Ulang Kartu Telkomsel Dapatkan Bonus Kuota 10GB!

SMS penawaran yang datang dari 5111 hanya berlaku selama 12 jam, setelah melewati batas waktu tersebut, Anda sudah tak dapat mengaktifkan paket modal jempol ini, jadi admin sarankan agar langsung saja mengaktifkan paketnya saat itu juga.

Kuota paket jempol yang berhasil didapat, berlaku dijaringan 3G dan 4G, dan dapat digunakan 24 jam (tak dibagi-bagi). Yuk buruan isi ulang dan dapatkan paketnya!

Nah begitulah Cara Mendapatkan Paket Modal Jempol Telkomsel Mudah Terbaru, semoga dapat membantu Anda, apabila masih bingung dengan tutorial diatas, silahkan komentar dibawah ini.

You may also like