Tutorial Mendapatkan Musik Bebas Hak Cipta (No Copyright) untuk Youtube

Hai sob, di postingan kali ini admin akan berbagi cara mendapatkan musik yang bebas hak cipta untuk video youtube. Nantinya, musik-musik tersebut dapat bebas digunakan untuk kepentingan komersil ataupun nonkomersil.

Biasanya ketika kita mengupload video di youtube dengan menggunakan backsound musik yang terkenal seperti Avenged Sevenfold, Linkin Park, The beatles, dan lainnya. Itu nantinya video kita akan terkena pelanggaran hak cipta.

Jadi, kita tak dapat menguangkan atau memonetize video yang berisi musik hak cipta tersebut.

Nah, oleh sebab itu di sini admin akan memberikan solusi kepada anda semua. Solusi di sini berupa alternatif pilihan lagu yang bebas hak cipta dan dapat kita gunakan untuk keperluan youtube.

Untuk mendapatkan musik yang bebas hak cipta, silahkan baca ulasannya di bawah ini.

  1. Mencari Musik Bebas Hak Cipta Di Youtube Audio Library

    Youtube Audio Library merupakan fitur yang dibuat khusus oleh Youtube untuk menyediakan musik-musik bebas hak cipta/no copyright yang dapat digunakan oleh para Content Creator.

    Sobat dapat mendapatkan musik bebas hak cipta dengan mengunjungi Youtube Audio Library.

  2. Mencari Musik Bebas Hak Cipta Di Channel Youtube No CopyrightSound

    Selain di Youtube Audio Library, anda juga dapat mendapatkan musik bebas hak cipta di channel youtube No Copyright Sounds.

    No Copyright Sounds merupakan channel youtube yang menyediakan musik-musik bebas hak cipta yang membolehkan musiknya dipakai ulang.

    Banyak channel-channel youtube terkenal yang mengambil musik dari No Copyright Sounds ini.

    Jika anda ingin mendapatkan musik bebas hak cipta melalui channel No Copyright Sounds, silahkan menuju link NoCopyrightSounds.

Nah itulah sedikit cara untuk mendapatkan musik yang bebas hak cipta. Dengan menggunakan musik bebas hak cipta, nantinya video kita akan aman untuk dimonetize dan tak akan terkena pelanggaran Hak Cipta atau Copyright.

Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More