Home WhatsApp Tutorial Menampilkan Icon Bendera Negara Dunia di WhatsApp

Tutorial Menampilkan Icon Bendera Negara Dunia di WhatsApp

by Erzed

Kode bendera di whatsapp – Halo Guys, pada hari ini kali ini Nanda bakal bagikan cara menciptakan icon bendera di WhatsApp. Eh namun sebenernya bukan menciptakan sih, kita dapat dengan mudah menampilkan icon simbol bendera tersebut di WhatsApp; baik digunakan untuk chat, inginpun status.

Baca: Tutorial Membuat Stiker Sendiri di WhatsApp

Nah, icon bendera Negara ini biasanya akan/kita gunakan untuk siapa yang kita dukung ketika ada pertandinagan dari kedua negara yang disiarkan di TV. Misalnya saja waktu ada pertandingan sepak bola, biasanya kita bikin status menggunakan icon bendera negara yang akan kita dukung.

Jadi, bagi agan yang belum dapat menampilkan icon bendera Negara di WhatsApp, yang cukup juga akan agan gunakan seperti yang sudah Nanda tulis di atas, di bawah ini cara menampilkan icon bendera negara di WhatsApp.

Cara Mudah Menampilkan Icon Bendera Negara Dunia di WhatsApp

Caranya mudah sekali, untuk menampilkan icon bendera negara di WA. Kita tak perlu menggunakan kode dan sejenisnya; kita tinggal pilih saja bendera negara yang akan kita gunakan. Jadi, agan harus sudah tahu bendera dari negara-negara yang akan agan gunakan. Misalnya Bendera Merah Putih = Indonesia.
Cara menampilkan/memunculkan bendera negara di wa, agan tinggal tekan icon emotikon/emoji. Contoh seperti di bawah ini :
 pada hari ini kali ini Nanda bakal bagikan cara menciptakan icon bendera di WhatsApp Tutorial Menampilkan Icon Bendera Negara Dunia di WhatsApp pada hari ini kali ini Nanda bakal bagikan cara menciptakan icon bendera di WhatsApp Tutorial Menampilkan Icon Bendera Negara Dunia di WhatsApp
Setelah itu silahkan pilih icon bendera, maka icon bendera negara dunia akan muncul, dan dapat agan gunakan. Sebagaimana di bawah ini contohnya.
 pada hari ini kali ini Nanda bakal bagikan cara menciptakan icon bendera di WhatsApp Tutorial Menampilkan Icon Bendera Negara Dunia di WhatsApp
Untuk versi di chat sama saja. Silahkan pilih bendera negara dunia yang akan agan gunakan, dengan cara menekannya.
Nah begitulah untuk cara menampilkan bendera di WhatsApp (WA) yang dapat kita lakukan dengan mudah. Baca Juga : Cara Melihat Status Kontak WhatsApp tanpa Diketahui
Baca :  Tutorial Membuka Blokir Kontak WhatsApp [Lengkap + Gambar]

You may also like