Tutorial Memunculkan Hewan Selain Ular di Layar Android

By | April 9, 2019
Tutorial Memunculkan Hewan Selain Ular di Layar Android 1
Sebelumnya blog ini pernah membahas seputar Cara Memunculkan Ular di Layar Android, sebab akhir-akhir ini kaya orang yang tertipu dengan mengetik #RAN, #Snake, atau apalah itu di kolom komentar atau dengan membagikan status tertentu maka akan muncul hewan berupa ular.
Namun itu hanyalah ulah dari sedikit orang, entah apa keuntungan apa yang akan mereka dapat dari hal itu, yang pasti mereka akan meraup kaya like, komentar dan share, dan memang kaya orang yang tertipu akan hal itu. Di beranda media sosial admin sendiri melihat banak sekali orang yang membagikan dan berkomentar pada konten tersebut.
 Sebelumnya blog ini pernah membahas seputar Tutorial Memunculkan Hewan Selain Ular di Layar Android
Bahkan sedikit orang yang kesal akan kayanya orang-orang yang tertipu akan hal tersebut menciptakan parodi atau sindiran yang sangat unik, seperti pada status halaman Islam kita fansclub “Ketik #Pindang di komentar anda. Maka akan keluar ikan pindang goreng ini di layar anda.”
 Sebelumnya blog ini pernah membahas seputar Tutorial Memunculkan Hewan Selain Ular di Layar Android
foto: Islam kita fansclub
Sebagaimana yang admin katakan sebelumnya, blog ini pernah membahas Cara Memunculkan Hewan Selain Ular di Layar Android, namun pada hari ini kali ini admin akan membahas Cara Memunculkan Hewan Selain Ular di Layar Android, sebab kaya sekali orang yang masih penasaran seputar hal ini.
Ternyata akhir-akhir ini aplikasi serupa dengan ular di layar bermunculan, namun dengan hewan yang berbeda, dari mulai kecoa, semut, kalajengking, tikus, hariingin, dan masih kaya lagi.
Cara Memunculkan Hewan Selain Ular di Layar Android

Cara memunculkan semut di layar:
2. Atur waktu kapan semut harus muncul, misalnya 5 detik.
3. Tekan “Tampilkan Semut”!
4. Tunggu sampai kemudian waktu yang telah kamu atur pada delay time sampai kemudian nanti akan muncul semut di layar.
Cara memunculkan kalajengking di layar:
1. Unduh aplikasi *kalajengking di telepon
2. Atur waktu kapan semut harus muncul, misalnya 5 detik.
3. Tunggu sampai kemudian waktu yang telah kamu atur pada delay time sampai kemudian nanti akan muncul kalajengking di layar.
Cara memunculkan kecoa di layar:
1. Unduh aplikasi *Kecoa di Telepon Prank
2. Buka dan atur delay time untuk memunculkan kecoa di layar.
3. Setelah itu klik tombol start untuk memulainya.
4. Tunggu sampai kemudian waktu yang telah kamu atur pada delay time sampai kemudian nanti akan muncul kecoa di layar.
Pada aplikasi ini kamu dapat mengatur untuk menampilkan notifikasi atau mengaktifkan vibrasi (getar) ketika kecoa muncul di layar android kamu, dan untuk menghilangkan kecoa pada layar kamu juga dapat menghilankannya hanya dengan menggoyangkan android kamu, namun kamu perlu mengaturnya terlebih dahulu pada Chockroaches Settings.
Sebetulnya masih kaya aplikasi yang memunculkan hewan selain ular yang tak dituliskan disini seperti tokek, cicak, laba-laba, tikus, lalat, hariingin, dan lainnya, namun bila kamu ingin memakainya kamu hanya perlu mendownloadnya di playstore, dan rata-rata cara penggunaanya sama dengan ketiga contoh tutorial yang telah admin berikan diatas.
Nah setelah ini kamu telah mengetahui bagaimana cara menampilkan bermacam macam hewan selain ular di layar android kamu, dan takkan tertipu lagi dengan tipuan seperti ini.
Baca :  Tutorial Simpan Status Foto dan Video WhatsApp Tanpa Aplikasi