Home Tekno Tutorial Memilih Headphone Bluetooth Terbaik Untuk Hadia THR Saat Lebaran 2019

Tutorial Memilih Headphone Bluetooth Terbaik Untuk Hadia THR Saat Lebaran 2019

by Erzed
Tidak akan lama lagi kita akan menyambut lebaran 2017. masyarakat indonesia terdapat tradisi di mana setiap hari lebaran kita akan memberi hadiah THR kepada keluarga dan teman terdekat. pasti sobat semua ingin memberikan hadiah yang terbaik buat keluarga dan teman terdekat.

Salah satu hadiah yang cocok buat di berikan saat hari lebaran yaitu Headphone Bluetooth. pasti sobat semua bertanya-tanya mengapa admin memilih Headphone Bluetooth. jawaban-nya sebab admin ingin memberikan hadiah THR yang bermanfaat buat keluarga dan teman terdekat.
Sebelum kamu membeli Headphone Bluetooth. sebaiknya kamu baca dahulu tips di bawa ini. agar kamu tak menyesal di kemudian hari, sebab hadiah yang kamu berikan dapat berguna dengan baik.

Tutorial Memilih Headphone Bluetooth Terbaik Untuk Hadia THR Saat Lebaran 2019 5

1. Style yang Disukai
Sebelum kamu membeli Headphone Bluetooth. sebaiknya kamu harus menentukan styee apa yang akan kamu pilih. sebaiknya kamu pilih style yang kaya di sukai semua orang. ada 3 jenis style yang wajib kamu ketahui. yaitu over ear yang menutupi seluruh telinga, earbuds yang hanya menempel di telinga namun tak masuk ke lubang telinga, dan in ear yang masuk ke lubang telinga. Jadi mana yang kamu suka?

2. Fungsi
Setiap orang pasti terdapat perbedaan dalam jenis musik. jadi sebelum kamu memberikan-nya sebagai hadiah THR sebaiknya kamu pahami apa yang mereka sukai. agar hadia yang kamu berikan dapat berguna dengan baik. ada headphone dengan tipe Warm, dimana suara bass-nya lebih terasa, cocok untuk lagu metal. kemudian, Bright yang menghasilkan treble lebih baik. Terakhir, ada Natural yang mana bass serta treble itu seimbang.

3. Pahami Spesifikasi
Setelah kamu memilih style dan fungsi Headphone. kamu juga harus mengetahui spesifikasi Headphone yang akan kamu beli. seperti berapa lama baterai-nya bertahan saat digunakan. lalu, lihat Impedance dan sensitivitas dari headphone itu juga agar saat kamu beli, kamu merasa sangat puas.

4. Sesuaikan Dengan Budget dan Cek Keasliannya
Sebelum membeli Headphone. kamu harus menentukan budget yang akan kamu keluarkan dan mengecek keaslian produk Headphone yang akan kamu beli. agar tak menyesal di kemudian hari.
Semoga informasi ini bermanfaat buat sobat semua semua.

Baca :  Cara Cepat Mendapatkan Banyak Uang Dari Aplikasi Kwai GO

You may also like