Home Tips dan Trik Tutorial Membuka Whatsapp di PC atau Laptop Terbaru

Tutorial Membuka Whatsapp di PC atau Laptop Terbaru

by Erzed

Cara Membuka Whatsapp di PC atau Laptop Terbaru — Whatsapp merupakan salah satu aplikasi media sosial yang paling populer belakangan ini, dengan aplikasi yang super ringan namun fitur yang tak ketinggalan menciptakan whatsapp menjadi aplikasi pesan terbaik saat ini.

Aplikasi ini dapat mengirim pesan dengan cara lintas platform. Tidak sama dengan sms, untuk mengirim pesan melalui whatsapp, Anda sama sekali tak akan dikenakkan biaya pulsa selama Anda terdapat data interntet.

Bukan hanya mengirim pesan, Anda juga dapat mengirim pesan suara, mengirim file, gambar dan bahkan Anda dapat melakukan video call.

Cara Membuka Whatsapp di PC atau Laptop Terbaru Tutorial Membuka Whatsapp di PC atau Laptop Terbaru

Whatsapp juga kerap dijadikan untuk kebutuhan bisnis, dimana produser akan memberikan kontak kepada konsumen agar menghubunginya melalui whatsapp, atau konsumen meminta kontak whatsapp, agar komunikasi mudah, cepat dan lancar.

Nah, untuk Anda yang terdapat bisnis di internet, whatsapp terdapat whatsapp web, agar penggunanya dapat membuka di laptop atau pc dengan mudah. dengan Anda membuka kontak whatsapp di pc atau laptop, cukup bisnis Anda akan berjalan lebih baik sedikit kali daripada menggunakan smartphone.

Cara Membuka Whatsapp di PC atau Laptop Terbaru

Untuk cara wa di laptop ini, pastikan Anda terlebih dahulu telah terdapat akun whatsapp yang telah terinstall di Android, Blackberry atau iOS Anda. Dan pastikan kedua platform yang Anda gunakan seperti smartphone dan pc atau laptop terisi dengan data internet.

Langkah Pertama: Buka situs web.whatsapp.com pada pc atau laptop Anda.

Cara Membuka Whatsapp di PC atau Laptop Terbaru Tutorial Membuka Whatsapp di PC atau Laptop Terbaru

Langkah Kedua: Buka aplikasi whatsapp di Android / Blackberry / iOS yang telah login dengan akun whatsapp Anda, bila belum terdapat akun whatsapp silahkan daftar menggunakan nomor telepon Anda.

Langkah Ketiga: Setelah membuka aplikasi whatsapp dengan akun Anda, buka menu, kemudian klik Whatsapp Web.

Baca :  Tutorial Gampang Screenshot Android tanpa Ribet

Langkah Keempat: Terakhir, scan / arahkan kamera hp Anda ke barcode yang ada pada layar pc atau laptop Anda.

Cara Membuka Whatsapp di PC atau Laptop Terbaru Tutorial Membuka Whatsapp di PC atau Laptop Terbaru

Langkah Kelima: Buka kembali whatsapp web di pc atau laptop Anda kemudian refresh, maka otomatis akun whatsapp Anda telah berhasil login di pc atau laptop.

Cara Membuka Whatsapp di PC atau Laptop Terbaru Tutorial Membuka Whatsapp di PC atau Laptop Terbaru

Agar nanti Anda dapat login whatsapp web tanpa scan barcode, centang pada kalimat Keep me signed in (seperti pada gambar di langkah pertama).

Fitur pada whatsapp web dengan whatsapp biasa yang terinstall pada smartphone kamu taklah berbeda. Satu-satunya yang membedakan ialah cara login nya, apabila Anda ingin login whatsapp melalui handphone Anda hanya perlu memasukan nomor hape, lagikan bila masuk ke whastapp web, Anda hanya perlu menscan kode batang yang ada pada website whatsapp web dengan aplikasi whatsapp yang terinstall di hape Anda.

Begitulah cara wa di laptop dan juga pc, mudah bukan? apabila Anda masih bingung dengan tutorial diatas, silahkan berkomentar dibawah ini.

You may also like