Tutorial Membuat Link di Foto Sampul Channel Youtube

Cara Membuat Link di Foto Sampul atau Cover Channel Youtube – Jika kita memerhatikan channel-channel besar rata-rata di foto sampulnya itu ada link yang berupa logo instagram, twitter, google plus, dan lain-lain.  Kurang lebih seperti ini :

Pertanyaannya merupakan dapatkah kita menciptakan hal serupa yaitu menciptakan link berupa logo yang terletak di foto sampul di channel milik kita sendiri ? Jawabannya tentu dapat sob.

Untuk menciptakan sebuah link yang berupa logo di foto sampul youtube caranya cukup mudah. Kita tak perlu bersusah payah untuk menciptakan dan menambahkan logo baru ke foto sampul channel youtube. Cukup dengan menggunakan langkah-langkah di bawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan anda login terlebih dahulu ke Channel Youtube milik anda.
  2. Setelah itu klik My Channel.
  3. Klik pengaturan yang berada di pojok kanan atas foto sampul youtube. Dan klik Edit Links.
  4. Nah, setelah itu silahkan anda masukan satu persatu alamat sosial media milik anda yang akan dipromosikan di Youtube channel. Pake https ya sob supaya logo nya muncul.
  5. Klik Done. 
  6. Selesai 🙂
Setelah melakukan langkah-langkah di atas, biasanya logo akan langsung keluar dengan sendirinya. 
Selain menciptakan channel youtube milik kita menjadi lebih profesional, menempatkan link media sosial kita di foto sampul youtube merupakan cara paling efektif untuk mempromosikan akun media sosial kita lewat youtube. 
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More