Home Facebook Tutorial Membatalkan Semua Permintaan Pertemanan di Facebook

Tutorial Membatalkan Semua Permintaan Pertemanan di Facebook

by Erzed

Cara Membatalkan Semua Permintaan Pertemanan di Facebook Sekaligus – Facebook merupakan media sosial yang paling populer dan kaya digunakan saat ini, bermacam fitur baru terus saja berdatangan, hal ini menciptakan kaya pengguna Facebook betah sekali dengan platform ini.

Sosial media yang satu ini terdapat sistem pertemanan, kita dapat berteman dengan sesama pengguna platform Facebook dengan mengirim permintaan pertemanan atau dengan menerima permintaan pertemanan terlebih dahulu.

Cara Membatalkan Semua Permintaan Pertemanan di Facebook Sekaligus Tutorial Membatalkan Semua Permintaan Pertemanan di Facebook

Namun, Facebook sendiri terdapat batas maksimum teman pada sebuah akun, maksimal teman di Facebook hanya 5000 saja. Memiliki kaya teman di Facebook tentu saja merupakan hal yang menarik, kita dapat saling mengenal, memanfaatkannya untuk promosi bisnis Anda, atau lain sebagainya.

Dalam sehari, kita dapat meminta pertemanan kepada ratusan orang, akan tenamun, bila dilakukan secara terus menerus dapat menyebabkan permintaan pertemanan Anda akan diblokir untuk waktu tertentu, dan yang lebih parah ialah akun Anda akan terkunci.

Oleh sebab itu, cara terbaik untuk mengatasi hal ini ialah dengan tak menambah kaya permintaan pertemanan serta membatalkan semua permintaan pertemanan yang telah terkirim namun belum dikonfirmasi oleh orang lain.

Untuk membatalkan permintaan, dapat dilakukan secara manual dengan mengunjungi profil orang tersebut lalu memilih opsi batalkan permintaan pertemanan, namun bagaimana bila kaya permintaan pertemanan? tentu akan memakan waktu yang sangat lama untuk membatalkan kaya permintaan pertemanan secara manual. Maka kali ini, admin akan membagikan tutorial untuk membatalkan permintaan pertemanan sekaligus dengan mudah. Berikut merupakan tutorialnya.

Cara Membatalkan Semua Permintaan Pertemanan di Facebook

  1. Buka link berikut https://touch.facebook.com/friends/center/requests/outgoing/ melalui salah satu browser Google Chrome atau Mozilla Firefox di PC Anda.
  2. Selanjutnya tekan CTRL + SHIFT + J (Untuk browser Chrome), atau CTRL + SHIFT + K (Untuk Mozilla Firefox).
  3. Nanti akan muncul sebuah kolom pada tab Console dilayar Anda.
  4. Masukan script dibawah pada kolom di tab Console yang ada.
  5. Cara Membatalkan Semua Permintaan Pertemanan di Facebook Sekaligus Tutorial Membatalkan Semua Permintaan Pertemanan di Facebook
  6. Kemudian tekan enter.
Baca :  Tutorial Mengaktifkan Incognito Mode di Chrome

Script Auto Cancel Friend Request Terbaru Work

javascript:var inputs = document.getElementsByClassName(‘_54k8 _56bs _56bt’);
for(var i=0; i<inputs.length;i++) {
inputs[i].click();
}

Permintaan pertemanan tak akan dapat langsung dibatalkan semua, hanya pada seluruh permintaan pada akun yang ter-load / muncul dilayar pada saat Anda di touch.facebook.com/friends/center/requests/outgoing/, jadi apabila Anda ingin membatalkan seluruh permintaan pertemanan, Anda harus terus menscroll layar kebawah secara manual dan memasukan kembali script diatas secara berkali-kali.

Dampak dari penggunaan script ini sendiri admin sendiri tak mengetahui secara pasti, namun sangat disarankan agar tak menggunakannya secara berlebihan, sebab segala hal yang berlebihan taklah baik :D.

Untuk saat ini, cara membatalkan semua permintaan pertemanan di Facebook sendiri hanya dapat dilakukan di PC saja, sampai kemudian saat ini belum ada cara atau tools untuk melakukannya pada perangkat ponsel Android.

Begitulah Cara Membatalkan Semua Permintaan Pertemanan di Facebook, semoga bermanfaat. Apabila Anda terdapat pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah.

You may also like