Home WhatsApp Tutorial membaca pesan WhatsApp yang sudah dihapus tanpa aplikasi 2019

Tutorial membaca pesan WhatsApp yang sudah dihapus tanpa aplikasi 2019

by Erzed

Cara membaca pesan whatsapp yang sudah dihapus – Kadang kita merasa jengkel apabila mendapat pesan, kemudian bertuliskan Pesan ini telah dihapus. Hal ini dapat menciptakan kita sebagai penerima pesan merasa penasaran. Apalagi apabila yang ngechat orang yang penting bagi kita. Nah, pada hari ini kali ini Nanda akan bagikan bagaimana supaya kita dapat tetap membaca pesan, meskipun pesan sudah dihapus untuk semua orang.

Baca: Cara Agar Foto/Video Kiriman di WhatsApp tak Tersimpan Galeri secara Otomatis

Cara membaca pesan WhatsApp yang sudah dihapus tanpa aplikasi

Cara di sini tak membutuhkan aplikasi tambahan, namun kamu harus menggunakan aplikasi GB WhatsApp. Jika belum punya aplikasi GB WhatsApp silahkan mendownload aplikasinya dengan browsing, kemudian install di HP kamu. Uninstall aplikasi WhatsApp Messenger.
Nah, di sini admin hhandromax bagikan cara mengaturnya supaya pesan yang dihapus, masih tetap terlihat di WhatsApp kamu. Setelah pengaturan di bawah ini, kedepannya apabila ada yang mengirimimu pesan ataupun pesan di Grup WA, lalu dihapus oleh pengirim, maka pesan akan tetap terlihat di HP kamu.
  1. Buka aplikasi GBWhatsApp
  2. Tekan titik tiga pojok kanan atas, kemudian pilih Fouad Mods 
    Cara membaca pesan whatsapp yang sudah dihapus Tutorial membaca pesan WhatsApp yang sudah dihapus tanpa aplikasi 2019
  3. Lalu pilih Privasi 
    Cara membaca pesan whatsapp yang sudah dihapus Tutorial membaca pesan WhatsApp yang sudah dihapus tanpa aplikasi 2019
  4. Berikutnya pada bagian Pesan Anti-Hapus silahkan centang kotaknya seperti gambar di bawah ini 
    Cara membaca pesan whatsapp yang sudah dihapus Tutorial membaca pesan WhatsApp yang sudah dihapus tanpa aplikasi 2019
  5. Setelah itu cobalah untuk meminta temanmu mengirim pesan kemudian menghapusnya untuk melihat hasil dari panduan cara melihat pesan wa yang dihapus pengirim di atas

Cara menghapus pesan WhatsApp untuk semua orang

Jika kamu ingin menghapus pesan untuk semua orang, caranya merupakan dengan menekan pesan kamu agak lama sampai muncul icon tong sampah dibagian atas. Kemudian silahkan tekan icon tong sampah, dan pilih HAPUS UNTUK SEMUA ORANG. Maka teman yang kamu kirimi pesan juga tak dapat melihat pesan kamu. Namun apabila mereka menggunakan panduan “Cara membaca pesan WhatsApp yang sudah dihapus tanpa aplikasi” di atas, maka tetap dapat melihat.

Penutup

Demikian postingan kali ini tentang cara melihat pesan wa yang dihapus pengirim tanpa aplikasi. Semoga berguna! Lihat postingan menarik blog lainnya di bawah ini.
Baca :  Tutorial Menghapus Akun WhatsApp Secara Permanen [Dengan Gambar]

You may also like