Tutorial Memasang Iklan Adsense Otomatis di Blog

Cara Memasang Iklan Otomatis Adsense di Blog – Di postingan ini admin akan mencoba menciptakan tutorial tentang adsense. Karena di postingan sebelumnya admin jarang menciptakan postingan yang membahas tentang adsense ini. Mungkin baru 1 postingan di blog ini yang membahas tentang Adsense.

Nah, oleh sebab itu, di postingan ini admin akan menciptakan postingan tentang Adsense yang berjudul cara memasang iklan otomatis di blog dengan mudah.
Iklan otomatis atau auto ads merupakan fitur baru yang diberikan oleh Google Adsense kepada para publisher nya, agar para publisher tak lagi repot untuk mengatur dan meletakan iklan-iklan adsense di blog mereka. 
Para Publisher hanya difokuskan untuk menciptakan konten di blog mereka. 
Untuk langkah-langkah memasang iklan otomatis Adsense, silahkan baca di bawah ini.
  1. Langkah pertama silahkan anda masuk ke dashboard Adsense anda.
  2. Setelah itu pilih menu My Ads yang terletak di kiri.
  3. Pilih Content, lalu pilih Auto Ads.
  4. Setelah itu klik tulisan SETUP AUTO ADS
  5. Silahkan copy kode iklan otomatis yang diberikan dengan mengklik tulisan COPY CODE SNIPPET.
  6. Setelah mendapatkan kodenya, silahkan buka blogger.
  7. Pergi ke Tata Letak/Layout lalu klik Add Gadget.
  8. Dan pastekan kode iklan otomatis yang barusan di copy. Klik Save.
  9. Selesai!
Setelah melakukan langkah-langkah di atas, iklan Adsense nantinya akan secara otomatis ditampilkan di tempat-tempat tertentu yang strategis di blog anda. Misalnya, di bawah komentar, di header, di sidebar, dan lainnya.
Nah itulah dia langkah-langkah memasang auto ads atau iklan otomatis adsense di blog. Dengan memasang iklan otomatis, nantinya kita tak perlu lagi memikirkan di mana tempat yang pas untuk memasang iklan. Karena sudah ada fitur baru bernama auto ads.
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More