Home Android Tutorial Melihat Story Instagram Tanpa Ketahuan Pembuat

Tutorial Melihat Story Instagram Tanpa Ketahuan Pembuat

by Erzed

Cara Melihat Story di Instagram Tanpa Ketahuan Pembuat – Sebagaimana yang kita ketahu, Instagram terkenal dengan fitur Insta Storynya, fitur tersebut dapat digunakan untuk membagikan aktivitas Anda dalam kegiatan sehari-hari, namun tak seperti posting biasa, Story di Instagram akan hilang secara otomatis dalam sedikit jam saja.

Pada fitur Instagram Story ini, Anda dapat mengetahui siapa saja yang melihat story Anda. Dan juga pengguna lainpun dapat mengetahui apabila Anda melihat insta story mereka.

Cara Melihat Story di Instagram Tanpa Ketahuan Pembuat Tutorial Melihat Story Instagram Tanpa Ketahuan Pembuat

Bila Anda suka mengintip instagram story orang lain, namun tak ingin ketahuan apabila Anda melihat insta story orang lain. Ada sedikit cara yang dapat Anda lakukan, cara pertama yaitu dengan memenonaktifkan data atau mengaktifkan mode pesawat dalam keadaan lagi membuka instagram lalu Anda dapat melihat insta story orang lain tanpa ketahuan.

Namun cara diatas tak efektif, pasalnya setelah Anda mengaktifkan kembali data atau mode pesawat, maka Anda akan langsung ke dalam daftar orang yang melihat story dari insta story orang lain.

Akan tenamun, apabila Anda ingin tetap anonymous saat melihat insta story orang lain seterusnya. Ada sedikit tahapan yang harus di lakukan, Anda dapat melakukan cara ini di ponsel Android atau melalui browser Chrome di PC. Berikut merupakan cara kompleksnya.

Cara Melihat Story Instagram Tanpa Ketahuan di Android

  1. Download dan install aplikasi Story Saver for Instagram melalui Play Store yang ukurannya hanya kurang dari 5MB.
  2. Setelah berhasil terinstall, login menggunakan username dan password akun Instagram Anda, atau dapat juga melalui Facebook yang terhubung dengan Instagram Anda.
  3. Cara Melihat Story di Instagram Tanpa Ketahuan Pembuat Tutorial Melihat Story Instagram Tanpa Ketahuan Pembuat
  4. Selanjutnya klik Open.
  5. Lalu, pilih tombol pencarian, masukan username atau akun yang ingin Anda lihat storynya tanpa ketahuan.
  6. Cara Melihat Story di Instagram Tanpa Ketahuan Pembuat Tutorial Melihat Story Instagram Tanpa Ketahuan Pembuat
  7. Setelah itu maka akan muncul story dari orang tersebut yang dapat Anda simpan.
  8. Cara Melihat Story di Instagram Tanpa Ketahuan Pembuat Tutorial Melihat Story Instagram Tanpa Ketahuan Pembuat

Bukan hanya dapat melihat insta story tanpa ketahuan, dengan menggunakan aplikasi ini, Anda juga dapat membagikan ulang (repost) atau membagikannya. Itulah cara melihat instagram story di Android tanpa ketahuan, selanjutnya admin akan membagikan cara melihat story instagram di browser Chrome PC tanpa ketahuan. Berikut merupakan caranya.

Baca :  Tutorial Mebermainkan Video Youtube Offline

Cara Melihat Story Instagram Tanpa Ketahuan di PC

  1. Pertama, install Add Ons / ekstensi Chrome IG Story ini pada Google Chrome di PC Anda.
  2. Selanjutnya bila muncul Add “Chrome IG Story” klik Add extension.
  3. Setelah itu, klik icon ekstensi Chrome IG Story yang terletak di pojok kanan atas dekat tombol close.
  4. Bila icon mata telah tercoret seperti pada gambar dibawah ini , maka itu artinya Anda sudah dapat melihat insta story orang lain tanpa ketahuan.
  5. Cara Melihat Story di Instagram Tanpa Ketahuan Pembuat Tutorial Melihat Story Instagram Tanpa Ketahuan Pembuat
  6. Anda dapat melihat insta story dengan mengklik gambar profil atau nama dari pengguna tersebut. Dan Anda juga dapat mencari username atau pengguna lain pada kolom pencarian.

Oh iya, sebelumnya admin telah login terlebih dahulu di situs instagram.com, jadi admin tak perlu login kembali melalui ekstensi ini. Namun bila Anda belum login instagram di browser yang sama, maka Anda harus memasukan username dan password terlebih dahulu.

Anda juga dapat mengunduh story orang lain dengan menekan icon download, atau membagikan story denga menekan icon share.

Begitulah Cara Melihat Story Instagram Tanpa Ketahuan Pembuat, semoga dapat membantu Anda. Apabila Anda terdapat pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah.

You may also like