Home Android Tutorial Melihat Story Facebook Teman Tanpa Ketahuan

Tutorial Melihat Story Facebook Teman Tanpa Ketahuan

by Erzed

Cara Melihat Story Teman di Facebook Tanpa Ketahuan di Android – Saat ini Story sudah kaya ditemukan pada media sosial besar seperti Instagram, WhatsApp, dan media sosial lainnya. Fitur ini awalnya hadir pertama kali pada Snapchat dan dinamakan Snapgram.

Story mecukupkan kita untuk membagikan bermacam aktivitas keseharian kita. Misalnya saat lagi melakukan traveling, kegiatan pagi hari, atau curhatan dalam bentuk teks, video atau foto. Namun fitur ini hanya bertahan selama 24 jam dan akan terhapus secara otomatis setelah 24 jam.

Serta, batasan maksimum durasi video sendiri juga sama dibatasi, yakni rata-rata di media sosial Anda hanya dapat mengupload video dengan durasi 15 detik saja. Dan Anda juga dapat mengedit, menambahkan efek, atau bahkan menambahkan teks caption pada Story Anda.

Cara Melihat Story Teman di Facebook Tanpa Ketahuan di Android Tutorial Melihat Story Facebook Teman Tanpa Ketahuan

Namun, sudah tahukah Anda bahwa media sosial besar seperti Facebook juga telah terdapat fitur Story ini? Fitur Story di Facebook tak jauh berbeda dengan Story di media sosial lainnya.

Semua Story di media sosial terdapat kesamaan, yakni pembuat Story dapat mengetahui siapa saja yang melihat Story nya. Akan tenamun, apabila Anda ingin melihat Story orang lain di Facebook tanpa ketahuan gunakan cara berikut ini. Namun, cara ini hanya dapat bekerja di Android saja.

Cara Melihat Story Facebook Teman Tanpa Ketahuan di Android

  1. Download dan install aplikasi bernama Story Saver for Facebook di Play Store.
  2. Setelah selesai install, buka aplikasinya.
  3. Kemudian pilih Status atau Story baru dari teman Anda yang muncul dan yang ingin Anda dilihat.
  4. Lalu, tekan sedikit saat pada Story yang ingin Anda lihat tanpa ketahuan.
  5. Selanjutnya maka Story akan diperbesar dan dapat Anda lihat.
Baca :  Tutorial Gampang Mengganti Foto Pada MP3 di Android

Selain dapat melihat Story teman di Facebook tanpa ketahuan, sesuai dengan namanya Story Saver, Anda juga dapat menyimpan Story teman Anda ke galeri hp dengan sangat mudah. Caranya setelah Anda melakukan cara kelima, di sebelah pojokan akan ada opsi Download, dan Anda hanya perlu mengklik opsi tersebut.

Aplikasi ini terdapat rating yang sangat rendah yakni 2.7 (pada artikel ini dibuat), alasanya sebab sedikit hal, yakni sebab tak semua Story dari teman muncul (hanya sedikit yang muncul), kemudian terkadang setelah menekan tombol download tak terdownload dan akan terdownload setelah sedikit waktu kemudian (delay).

Demikianlah Cara Melihat Story Facebook Teman Tanpa Ketahuan Terbaru, semoga dapat bermanfaat dan membantu Anda. Apabila Anda masih terdapat pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

You may also like