Home / Android / Tutorial Melacak Lokasi Dengan Nomor Ponsel

Tutorial Melacak Lokasi Dengan Nomor Ponsel

Tutorial Melacak Lokasi Dengan Nomor Ponsel 1

Yah, cukup tak jarang kita kerap kali kehilangan kontak dengan seseorang yang kita butuhkan atau ingin mengetahui posisi seseorang itu berada. Untuk mencari seseorang di zaman sekarang ini tentunya hal yang sangat mudah bukan? dan pada umumnya orang – orang akan menggunakan GPS untuk mencari posisi seseorang, dan cukup tips memakai GPS sudah di ketahui kaya orang.

Tapi kali ini admin akan menshare trik cara melacak posisi seseorang dengan hanya menggunakan nomor ponselnya saja, dan tentunya memakai bantuan GOOGLE LATITUDE. apa itu GOOGLE LATITUDE? GOOGLE LATITUDE merupakan sebuah aplikasi yang di buat google untuk para penggunanya untuk mengetahui posisi seseorang. Tenamun trik ini hanya berlaku di Indonesia saja, sebab hanya untuk operator yang sejak di aktifkan di Indonesia.

Dan berikut tipsnya merupakan tips / tutorial dari Elang Kelana:

1) Ke browser anda (boleh browser bawaan ataupun tak pun dapat)
2) Search kata “GOOGLE LATITUDE ” atau google.com/latitude di browser anda
3) Setelah masuk, anda tinggal masukkan nomor yang anda cari.

Gimana? cukup mudah bukan? cukup dengan memanfaatkan layanan google kini anda dapat melacak posisi seseorang tanpa sebuah software dan hanya memerlukan kuota data serta nomor ponsel saja. Setelah anda mengunduh/masuk kini anda dapat melakukan pelacakan kapanpun dan dimanapun kepada teman anda!

Baca :  Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo

About Erzed