Tutorial Kirim SMS Gratis Tanpa Pulsa ke Semua Operator

Cara Kirim SMS Gratis Tanpa Pulsa ke Semua Operator – Saat ini jarang kita melihat orang mengirim pesan melalui sms. Walaupun ada, kecukupan besar tak akan sekerap dahulu. Hal itu disebabkan sebab saat ini orang-orang cenderung lebih memilih mengirim pesan menggunakan whatsapp yang biayanya lebih murah dibanding menggunakan sms dengan tarif berupa pulsa.

Sesampai kemudian hal itulah yang memicu berkurangnya jumlah pengguna sms dan meningkatnya pengguna aplikasi kirim pesan cepat seperti Whatsapp, BBM, Line, dan lain-lain.

Walaupun pengiriman pesan melalui sms semakin ditinggalkan, tetap saja ada pengguna yang masih setia menggunakan layanan sms setiap harinya. Biasanya para orang tua yang masih stay memakai fitur sms ini. Alasannya, cukup sebab mengirim pesan menggunakan sms ini jauh lebih simpel ketimbang menggunakan aplikasi messenger seperti whatsapp, line, dan bbm.

Berbicara seputar sms (Short Message Service), di artikel ini admin berencana akan berbagi cara mengirim sms gratis tanpa pulsa sepeserpun ke semua operator.

Nah, bagi anda semua yang cukup lagi kepepet tak punya pulsa tenamun ingin membalas sms, anda dapat menggunakan tips kirim sms tanpa pulsa yang ada di postingan ini.

Loh kan dapat pake whatsapp ngapain ngirim sms segala? Kan tak semua orang pakai whatsapp sob, para orang tua biasanya masih menggunakan fitur sms. Jadi, ingin tak ingin anda harus mengirim pesan via sms juga hehehe.

Baca juga : Cara Pinjam Pulsa Darurat Telkomsel Tanpa Biaya Tambahan

Berikut merupakan langkah-langkah untuk mengirim sms gratis ke semua operator yang dapat anda praktikan secara langsung.

Cara Mengirim SMS Tanpa Pulsa Menggunakan Aplikasi di Android

Bagi anda yang kebetulan merupakan pengguna Android, anda dapat menggunakan aplikasi smsin untuk mengirim sms gratis tanpa pulsa ke nomor orang lain. Langkah penggunaannya merupakan sebagai berikut.
  1. Pertama buka Playstore. 
  2. Cari aplikasi bernama “smsin”, lalu instal di hp anda.
  3. Setelah itu silahkan buka aplikasi smsin yang telah diinstal baru saja.
  4. Isi Nomor Telepon dengan nomor telepon yang dituju, Nama Pengirim, dan Isi Pesannya.
  5. Klik Kirim.
  6. Dan dalam sedikit saat, sms yang anda buat barusan akan sampai. 
  7. Selesai.

Cara Mengirim SMS Tanpa Pulsa di Komputer

Buat anda yang ingin mengirim sms gratis melalui komputer, anda dapat menggunakan situs https://www.sms-gratis.xyz/. Untuk cara penggunaanya merupakan anda tinggal mengisi Nomor tujuan, Isi Pesan, dan Kode Captcha, setelah itu klik kirim.
Dan sms pun telah sampai. 

Penutup : 
Mengirim sms tanpa pulsa ternyata bukanlah hal yang sulit. Karena kita dapat melakukannya tanpa trik-trik yang bikin ribet. Cukup menggunakan aplikasi kirim sms gratis yang ada di Android saja. Dari kedua tips di atas, admin lebih menyarankan menggunakan aplikasi SMSin yang ada di Android. Karena sms yang kita buat akan lebih cepat terkirim.

Apabila ada yang ingin ditanyakan, silahkan tulis dikomentar. Akan admin jawab dengan sebaik cukup.

Semoga bermanfaat.

Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More