Tutorial Kirim SMS Gratis Semua Operator Terbaru 2019

By | December 10, 2018
Tutorial Kirim SMS Gratis Semua Operator Terbaru 2019 1

Cara Kirim SMS Gratis Semua Operator Terbaru – Dunia media sosial saat ini kerap dijadikan sebagai tempat untuk berkomunikasi secara jauh. Namun, walaupun begitu, untuk mengakses media sosial, diperlukan data atau koneksi internet untuk mengirimkannya, bukan hanya dapat mengirimkan pesan berupa teks, namun kita juga dapat melakukan voice call, telpon, atau bahkan video call.

Namun sebelum media sosial, berkomunikasi dengan orang yang cukup jauh, biasanya dilakukan dengan melalui telpon atau SMS. Walaupun saat ini keberadaan media sosial sudah mengalahkan fitur ini, akan tenamun sebagian orang ternyata masih menggunakannya.

Cara Kirim SMS Gratis Semua Operator Terbaru Tutorial Kirim SMS Gratis Semua Operator Terbaru 2019

Bagi sebagian orang, SMS merupakan alat komunikasi yang lebih cepat dibandingkan menggunakan media sosial yang terkadang orang tersebut tak membukanya sesampai kemudian tak mengetahui apabila ada pesan yang masuk di media sosialnya.

Tenamun mengirimkan pesan melalui SMS membutuhkan biaya pulsa yang cukup besar (tergantung dari operatornya), dari mulai 250/sms atau bahkan ada yang sampai kemudian 1000/sms, akan tenamun Anda juga dapat membeli paket SMS yang dapat jauh lebih menghemat biaya pulsa.

Tahukah Anda bahwa sekarang ada sebuah situs atau aplikasi yang menyediakan SMS gratis kesemua operator? Anda tak perlu lagi menggunakan media sosial untuk mengobrol dan menunggu jawabannya dengan lama sebab dia tak lagi membuka medsosnya, atau mengeluarkan biaya dengan mengirimkan pesan melalui SMS. Berikut merupakan tutorialnya.

Cara Kirim SMS Gratis Semua Operator Terbaru

Untuk dapat mengirim SMS secara gratis melalui Android ke semua operator (XL, Indosat, Telkomsel, AXIS, Smartfren, Three / Tri) caranya sangatlah mudah, Anda hanya perlu membuka situs SMS gratis atau dengan mengunduh aplikasinya disini.

Akan tenamun, kekurangan menggunakan situs ini ialah dengan tak adanya opsi Inbox atau jawaban yang diberikan lawan pesan Anda. Jadi, untuk mengatasi masalah ini, diakhir pesan, pastikan Anda memberikan catatan kecil agar lawan pesan Anda membalas pesan yang Anda kirimkan ke nomor telpon Anda, sesampai kemudian pesan akan masuk ke ponsel Anda.

Baca :  Tutorial Menemukan Arah Kiblat Menggunakan Qibla Finder di Android

Dengan menggunakan situs SMS online gratis unlimited ini, Anda tak perlu repot-repot mendaftar terlebih dahulu untuk mengirim SMS. Namun, Anda juga dapat mendaftarkan diri Anda pada situs ini, untuk memasukan dan menyimpan kontak.

Oh iya, SMS akan terkirim apabila penerima SMS lagi berada di jangkauan atau berada di Indonesia, apabila tak maka SMS tak akan tercapai. Dan juga SMS ini hanya akan terkirim kepada pengguna nomor ponsel provider di Indonesia saja.

Demikianlah Cara Kirim SMS Gratis Semua Operator Terbaru, semoga bermanfaat. Apabila Anda masih terdapat pertanyaan yang terkait dengan artikel ini, silahkan berikan pertanyaan Anda pada kolom komentar dibawah ini.