Home Browser Tutorial Install Auto Close Iklan Pop Under di PC / Laptop

Tutorial Install Auto Close Iklan Pop Under di PC / Laptop

by Erzed

Cara Install Auto Close Iklan Pop Under di PC / Laptop – Adanya AdBlock memang bukanlah sebuah kesalahan besar. AdBlock sendiri berfungsi untuk memblokir tampilan iklan pada sebuah website atau blog. Walaupun ada sedikit pihak yang dirugikan akan AdBlock, namun tetap saja AdBlock hadir bukan tanpa alasan.

Diciptakannya AdBlock sendiri ialah sebab kaya iklan yang sangat tak pantas dan mengganggu, contohnya seperti iklan dewasa, gambling, obat-obatan, dan masih kaya lainnya. Iklan sendiri terdiri dari sedikit jenis, yaitu iklan banner, iklan pop up, dan iklan pop under.

Iklan pop under cukup menjadi salah satu alasan besar mengapa AdBlock muncul, pasalnya jenis iklan tersebut benar-benar mengganggu, memaksa orang-orang yang berkunjung pada sebuah website atau blog untuk membuka situs tertentu, bukan hanya satu situs, terkadang 2-3 situs secara bersamaan saat kita mencoba mengklik pada website yang memasang iklan pop under di situsnya.

Cara Install Auto Close Iklan Pop Under di PC  Tutorial Install Auto Close Iklan Pop Under di PC / Laptop

Sekarang ini, seiring dengan berkembangnya waktu, bukan hanya AdBlock saja yang ikut berkembang, akan tenamun iklan pop under juga ikut berkembang. Meski kita telah memasang AdBlock, terkadang iklan pop under masih belum dapat teratasi.

Namun pada hari ini kali ini, admin tak akan membagikan tutorial untuk memblokir iklan pop under, akan tenamun admin akan membagikan Cara Install Auto Close Iklan Pop Under di PC / Laptop,  apa maksud Auto Close Iklan Pop Under? maksudnya ialah saat ada iklan dengan jenis pop under terdeteksi maka tab yang terdeteksi sebagai iklan pop under akan langsung di close. Cara ini lebih simpel dan ampuh untuk mengatasi iklan pop under tanpa memerlukan AdBlock yang terkadang tak mempan dengan iklan pop under.

Baca :  Tutorial Mengambil File Yang Tersimpan di Google Drive

Cara Install Auto Close Iklan Pop Under di PC / Laptop

  1. Buka browser Google Chrome pada PC atau Laptop Anda.
  2. Kemudian install ekstensi atau add ons Ads Link Skipper pada Chrome.
  3. Cara Install Auto Close Iklan Pop Under di PC  Tutorial Install Auto Close Iklan Pop Under di PC / Laptop
  4. Selanjutnya klik logo Ads Link Skipper yang telah terinstall di Chrome Anda.
  5. Pastikan PopUps Site (Auto-Close) telah diaktifkan.
  6. Cara Install Auto Close Iklan Pop Under di PC  Tutorial Install Auto Close Iklan Pop Under di PC / Laptop

Ekstensi atau add ons Ads Link Skipper ini sendiri masih hanya tersedia untuk Google Chrome saja, untuk browser lain sendiri seperti Mozilla Firefox admin masih belum menemukan ekstensi yang serupa dengan ini.

Untuk Android sendiri, admin belum menemukan aplikasi yang terdapat fungsi yang sama dengan Ads Link Skipper. Jadi tunggu saja updatenya di blog ini.

Selain untuk berfungsi untuk Auto Close iklan pop under, sesuai dengan namanya (Ads Link Skipper), ekstensi ini berfungsi juga untuk melewati / membypass bermacam macam shortlink tanpa perlu menekan tombol Skip Ad untuk mencapai link tujuan.

Baca Juga: Cara Mudah Melewati / Bypass Shortener Ouo.io

Nah untuk itu, setelah ini, admin berharap agar Anda beralih dari asalnya menggunakan AdBlock menjadi menggunakan cara admin diatas, dengan begitu berarti Anda telah ikut berkontribusi untuk mendukung konten kreator seperti kami.

You may also like