Tutorial Install 330++ Font di Android Samsung Galaxy Tanpa Root

Tutorial menambah font HP Android Samsung no root – Salah satu dari sekian kaya keuntungan menggunakan ponsel Android merupakan soal kostumisasi. Bagi pengguna smartphone Samsung Galaxy dapat coba tips ini untuk merubah font bawaan di ponsel anda.

Di Google Play Store ada kaya sekali aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mempercantik tampilan Android seperti launcher, icon pack, widget, wallpaper, sampai dengan font.

Salam hal ini sebenarnya Samsung sudah menyediakan sedikit font bawaan / default font yang dapat kita pilih. Namun jumlahnya sangat sedikit, dan misalkan font-nya itu-itu saja bosen juga kan?

Custom Font Style Untuk Samsung Galaxy

Tutorial ini sangat mudah dan dapat dilakukan oleh siapapun. Tidak perlu root, flash, atau push ke system. Cukup tap-tap-tap dan nikmati hasilnya!

Baca juga :

Step 1 – Download file samsung-fonts-umahdroid-com.apk yang sudah kami sediakan

Step 2 – Buka lalu install file apk tersebut. Jangan lupa untuk mengaktifkan Unknown Source pada setting HP Android Samsung teman-teman.

Step 3 – Setelah itu, buka Setting > Display > Fonts

Tutorial menambah font HP Android Samsung no root  Tutorial Install 330++ Font di Android Samsung Galaxy Tanpa Root

Dan taraaaaaaaa. 330+ lebih font akan terpampang disana. Tinggal tap saja pada font yang teman-teman inginkan untuk mengmengganti font Samsung Galaxy.

Bagaimana mudah sekali bukan tutorial menginstall font, dan mengmengganti font bawaan Android Samsung? Itu saja yang dapat kami share kali ini, semoga bermanfaat!

Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More