Tutorial Gampang Mengganti Tema Google Chrome

By | May 10, 2019

Google Chrome, search engine paling populer ini memanglah sangat nyaman ketika kita gunakan untuk keperluan browsing, streaming, inginpun downloading. Dengan didukung dengan adanya add ons, kita bakal lebih ngerasa nyaman menggunakan browser yang satu ini.

Mungkin kaya yang dari sobat semua yang seharian ngurusin pekerjaan didepan layar kompuuter menggunakan browser ini. Akan tenamun apakah anda tak bosan dengan tampilan dari google chrome itu sendiri. Misal, pada laman awal kita hanya akan menemukan logo google dengan background putih, Apakah anda tak bosan?

Tentu harus ada perubahan, dan cukup itu akan berpengaruh kepada kinerja kamu ketika berada didepan layar komputer.

Yang lebih mengasyikan daripada menambah semanat kita ketika berada didepan layar komputer, cara memasang tema nya pun tak lah sulit. Bahkan tema tersebut telah disediakan oleh google itu sendiri secara GRATIS!!.

Bagaimana caranya? yuk cekidot.

1. Masuk ke Chrome > buka pengaturan (berada dipojok kanan atas)

2. Pada menu Appearance klik “Get themes”

3. Cari tema yang anda sukai, apabila sudah klik tema tersebut lalu klik Add To Chrome.

4. Apabila gambar masih seperti biasa silahkan close terlebih dahulu, lalu masuk lagi ke chrome.

Keren kan? apalagi diatas admin menggunakan tema Deadpool sebab selain lagi trend, admin juga menyukai filmnya berikut merupakan link tema untuk deadpool (Deadpool Full Screen Theme). Apabila anda ingin mencari tema tertentu anda dapat menggunakan kolom search the store pada google themes.

Mudah bukan? google themes menghasilkan puluhan ribu tema gratis dengan bermacam rating (bintang), yang berarti, apabila kaya bintang maka tema tersebut sangatlah menarik dan keren dan yang pasti ringan ketika digunakan browsing, streaming atau apapun itu di internet.