Home / Android / Tutorial Gampang Mengganti Foto Pada MP3 di Android

Tutorial Gampang Mengganti Foto Pada MP3 di Android

Cara Mudah Mengmengganti Foto Pada MP3 di Android – Mendengarkan musik saat ini dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja dengan hanya menggunakan ponsel tanpa perlu terdapat perangkat mp3 untuk memutarnya. Berbagai aplikasi pemutar musik juga telah kaya tersedia secara gratis di Play Store ataupun bawaan ponsel.

Namun kekayaan orang saat ini mengunduh musik secara gratis (tak original), sesampai kemudian kaya sekali terdapat kekurangan. Beberapa kekurangan diantaranya merupakan seperti kualitas musik yang tak maksimal, terdapat kaya teks yang mengarah ke situs unduhan, atau yang paling kaya ditemukan merupakan gambar atau cover random yang ditetapkan oleh pengupload dari situs unduhan tersebut.

 Mendengarkan musik saat ini dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja dengan hanya mengg Tutorial Gampang Mengmengganti Foto Pada MP3 di Android

Gambar dapat berupa logo atau banner situs unduhan tersebut, gambar artisnya, gambar personal orang yang menguploadnya, atau bahkan tak ada gambarnya sama sekali. Mungkin Anda sedikit terganggu dengan gambar tersebut, sesampai kemudian ingin mengmengganti gambar atau foto mp3 atau menambahkan gambar pada mp3 agar terlihat sedikit lebih keren? apakah dapat?

Tentu saja dapat, umumnya ada sedikit cara untuk mengmengganti foto pada mp3 di Android, pertama yaitu tanpa aplikasi pihak ketiga, dan kedua yaitu menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun yang pertama akan kita bahas yaitu dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Aplikasi pengmengganti foto mp3 yang paling terkenal merupakan Star Music Tag Editor, berikut merupakan cara mudah mengmengganti gambar foto mp3 di android dengan aplikasi star music tag editor terbaru work 100%.

Cara Mengmengganti Foto Pada MP3 di Android

  1. Langkah pertama, download dan install aplikasi Star Music Tag Editor di Play Store.
  2. Kemudian buka aplikasinya, dan cari dan pilih lagu atau musik yang terdapat gambar atau foto yang ingin dimengganti.
  3. Setelah Anda berada di posisi musik atau lagu yang ingin Anda mengganti foto atau gambarnya, berikutnya pilih opsi Ambil Gambar.
  4.  Mendengarkan musik saat ini dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja dengan hanya mengg Tutorial Gampang Mengmengganti Foto Pada MP3 di Android
  5. Selanjutnya pilih tempat penyimpanan dimana Anda menaruh gambar atau foto yang ingin dipasang pada Mp3.
  6. Dan terakhir untuk menyimpannya, isi terlebih dahulu pada kolom *Album (isi apa aja) kemudian klik ✓ Simpan.
  7.  Mendengarkan musik saat ini dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja dengan hanya mengg Tutorial Gampang Mengmengganti Foto Pada MP3 di Android
  8. Kemudian lihat hasilnya.
  9.  Mendengarkan musik saat ini dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja dengan hanya mengg Tutorial Gampang Mengmengganti Foto Pada MP3 di Android

Alangkah baiknya apabila sebelum Anda melakukan tutorial diatas, pastikan Anda telah terdapat foto pas atau mengedit terlebih dahulu foto yang nantinya akan dipasang pada Mp3 agar nantinya menghasilkan kualitas gambar yang maksimal dan tak buram.

Baca :  Tutorial Unlock 60 FPS PUBG Mobile Dengan PUBG GFX

Selain mengmengganti gambar, Anda juga dapat mengmengganti atau menghapus tag seperti nama album, artis, dan lain sebagainya.

Bagaimana apabila gambar yang telah berhasil dimengganti dikirimkan ke ponsel atau device lain? apakah gambarnya akan menghilang? apabila mengirimkannya melalui Bluetooth atau segala jenis pengiriman menggunakan Wi-Fi (seperti aplikasi ShareIt) gambar atau foto akan tetap ada. Akan tenamun apabila melalui aplikasi chatting, gambar terkadang tak ada dan terkadang juga ada.

Untuk sedikit jenis ponsel, seperti Xiaomi, Anda tak perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga untuk mengmengganti foto dalam mp3, Anda hanya perlu menggunakan aplikasi musik player bawaan kemudian membuka menu pengaturan untuk mengmenggantinya.

Begitulah Cara Mudah Mengmengganti Foto Pada MP3 di Android Terbaru, semoga dapat bermanfaat untuk Anda, apabila terdapat pertanyaan terkait dengan tutorial diatas, silahkan berikan pertanyaan Anda pada kolom komentar dibawah ini.

About Erzed