Tutorial Gampang Mengetahui UID Akun Garena

By | April 5, 2019
Tutorial Gampang Mengetahui UID Akun Garena 1
Cara Mudah Mengetahui UID Akun Garena — Garena merupakan publisher game online terbesar di Indonesia selain Gemscool, garena merupakan publisher yang dipercaya oleh Zepetto untuk memasarkan game buatannya yaitu game yang dikenal sebagai game FPS nomor satu di Indonesia yaitu Point Blank atau yang sekarang terdapat nama kompleks Point Blank Garena Indonesia.
Bila kamu terdapat sebuah akun garena, terdapat UID atau User ID yang perlu diketahui oleh pemilik akun untuk dapat mengikuti event, turnamen, atau lain sebagainya. Sangat penting bilamana garena tiba-tiba mengadakan sebuah kuis di akun media sosial contohnya facebook yang biasanya mengharuskan kamu untuk mencantumkan jawaban beserta UID kamu.
Cara mengetahui UID sangatlah mudah, bila kamu merupakan player dari game dengan publisher garena, tentu kamu terdapat Garena+ dan dengan software itu sendirilah kamu juga dapat mengetahui UID akun garena kamu.
Garena merupakan publisher game online terbesar di Indonesia selain Gemscool Tutorial Gampang Mengetahui UID Akun Garena
Kamu tak dapat mengetahui UID melalui website garena, hanya dengan menggunakan garena plus kamu dapat mengetahui UID garena kamu, berikut merupakan tutorialnya.
Cara Mudah Mengetahui UID Akun Garena
1. Pastikan kamu telah menginstall dan terdapat aplikasi garena plus, lalu login menggunakan username dan password akun garena kamu.
2. Klik avatar (foto profil) yang kamu gunakan pada akun garena kamu, seperti pada gambar dibawah ini.
Garena merupakan publisher game online terbesar di Indonesia selain Gemscool Tutorial Gampang Mengetahui UID Akun Garena
3. Setelah itu akan muncul UID, username, nickname (pada akun garena), dan Siggy.
Garena merupakan publisher game online terbesar di Indonesia selain Gemscool Tutorial Gampang Mengetahui UID Akun Garena
Cukup mudah bukan untuk mengetahui UID akun garena Indonesia ini? sekedar informasi bahwa garena memasarkan sedikit game besar di Indonesia seperti LoL (League of Legends), Fifa Online, Point Blank, HoN (Heroes of Newerth), dan yang paling baru merupakan AoV (Arena of Valor).
Kamu sewaktu-waktu dapat memerlukan UID kamu untuk mengikuti kuis/event pada halaman media sosial game-game yang telah admin sebutkan diatas, semoga tutorial diatas bermanfaat untuk pengunjung blog ini.
Baca :  Tutorial Unbanned Device di Free Fire Terbaru 2019