Tutorial Download Video di Youtube Tanpa Software

By | May 30, 2019
Tutorial Download Video di Youtube Tanpa Software 1

Youtube merupakan situs video yang paling terkenal dan terkompleks tentunya, anda dapat mencari bermacam video yang anda inginkan. Tapi video di situs ini sangatlah memakan kaya kuota sesampai kemudian anda tak cukup untuk menontonya sampai kemudian berkali-kali. Oleh sebab itu kita harus mengunduh/mendownload video tersebut agar tak perlu memerlukan mengeluarkan kuota yang sangat kaya berkali kali. Namun, bagaimana caranya untuk menyimpan video tersebut?

Tutorial Download Video di Youtube Tanpa Software 2

Kali ini blog Elang Kelana akan membagikan tips dan trik untuk mengunduh video di youtube tanpa software/apapun itu. Dengan begitu anda akan hemat kuota. Tutorial ini tak hanya dapat digunakan di PC/Komputer/Laptop/Notebook saja melainkan support juga untuk hp (admin sudah coba di Android). Yuk langsung saja.

  1. Langkah pertama buka browser (jangan apk youtube kalau di Android)
  2. Masuk ke Youtube, lalu cari video yang akan sobat semua unduh
  3. Misal, admin akan mengunduh video dari VanossGaming berikut link nya https://www.youtube.com/watch?v=HdlL_xmI2mY 
  4. Hapus www. dan ubah menjadi ss (tanpa titik) sesampai kemudian kini link nya akan menjadi https://ssyoutube.com/watch?v=HdlL_xmI2mY (apabila tak ditemukan hapus https menjadi http saja)
  5. Anda akan dialihkan ke en.savefrom.net, tunggu sedikit saat lalu pilih ukuran video yang ingin sobat semua download. Setelah itu akan masuk proses download.

Masih kurang paham? silahkan tinggalkan komentar.

Baca :  Tutorial Membuka Situs yang diblokir di Android tanpa Root